Kecelakkan Mobil Minibus, Pengendara Motor Satu Orang Tewas

Editor: Redaksi author photo

 Mobil Minibus VS Pengendara Motor Satu Orang Tewas
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ketapang - Kendawangan, tepatnya di Kilometer 62 Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan Ketapang. Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah minibus tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang luka-luka. Selasa (24 januari 2023)

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, melalui Kasat Lantas AKP Angga Pribadi menyampaikan bahwa insiden kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari Selasa, (24 januari 2023) sekira pukul 09.30 wib.

"Dalam peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus yang dikemudikan DT bersama seorang penumpang  H, yang bertabrakan dengan sebuah sepeda motor  yang dikendarai CK," ujar Angga.

Pengendara sepeda motor ,CK (26) yang merupakan warga  Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan, berkendara dari arah Kendawangan menuju ke arah Ketapang selepas pulang dari kerja di PT.WHW Sei Tengar. Sedangkan pengendara Minibus DT (52), warga Kecamatan Delta Pawan, berkendara dari arah berlawanan yaitu dari arah Ketapang menuju arah Kendawangan.

"Sampai di sekitar wilayah Desa Pagar Mentimun Kecamatan Matan Hilir Selatan tepatnya di area KM 62, kedua kendaraan terlibat kecelakaan yang menyebabkan sepeda motor bersama pengendaranya sempat terseret beberapa meter dan membentur aspal yang menyebabkan pengendara motor tersebut yaitu (CK) meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan minibus sempat terbalik dan keluar dari badan jalan dan menyebabkan supirnya (DT) luka ringan dan (H) mengalami luka cukup berat," jelas Angga.

Angga menambahkan saat ini ketiga korban baik yang meninggal dunia dan korban luka luka sudah dievakuasi ke rumah sakit. Pihaknya juga sedang melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

"Satu korban meninggal dunia dan dua korban lainnya yang luka luka sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Dan saat ini unit laka lantas Polres Ketapang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," tutup Kasat Lantas.( Fendi's ) 

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini