Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Bekerja sama PMI Gelar Donor Darah

Editor: Redaksi author photo

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Bekerja sama PMI Gelar Donor Darah
KALBARNEWS.CO.ID (ENTIKONG) - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Kalimantan Barat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau menyelenggarakan aksi donor darah. Event ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73.

“Kegiatan ini juga untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sanggau, sebagaimana semboyan di acara ini Satu kantong darah menolong satu nyawa, “ ujar Sam Fernando, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Selasa (17 Januari 2023).

Acara Donor darah ini terbuka untuk umum bagi masyarakat, pegawai dan aparat di Instansi yang berada di Wilayah perbatasan Indonesia dan Malaysia, khususnya wilayah Entikong dan Sekayam.

Acara ini juga menjadi cerminan sinergitas antar instansi yang berada di Wilayah Perbatasan karena juga diikuti oleh instansi lain yang berada di Wilayah Entikong dan Sekayam.

Sam Fernando menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas partisipasi para pegawai Imigrasi Kelas II TPI Entikong, begitupun juga partisipan lain yang berasal dari Aparat TNI dan Polri, Pegawai Negeri dari Instansi yang bekerja di Wilayah Entikong dan Sekayam, perwakilan dari instansi dari negeri seberang, serta masyarakat di sekitar kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong yang membuat kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-73 ini berjalan lancar dan dapat menyumbangkan banyak kantong darah untuk persediaan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau.

Sam Fernando mengatakan bahwa acara donor darah ini akan diadakan setiap tahunnya di Kantor Imigrasi kelas II TPI Entikong sebagai wujud kepedulian Imigrasi Entikong kepada masyarakat kabupaten Sanggau demi terwujudnya Imigrasi Baru untuk Indonesia yang semakin maju, “Dan kiranya Partisipan yang turut melakukan donor darah mendapatkan balasan dari Allah,” tutup Sam Fernando. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini