Sekda: WF Solution Buka Ruang Perekonomian Masyarakat Gorontalo

Editor: Redaksi author photo

Sekda: WF Solution Buka Ruang Perekonomian Masyarakat Gorontalo
KALBARNEWS.CO.ID (GORONTALO) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo Ismail Madjid menyebut dibukanya WF Solution Cabang Gorontalo dapat membuka ruang bagi perekonomian Gorontalo, khususnya untuk generasi muda.

"Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat baik untuk masyarakat dan juga bagi para pengusaha atau juga bagi pemerintah daerah," ucap Ismail di Gorontalo, Selasa. (20 Desember 2022)

Menurutnya, peluang untuk bisnis kecantikan tentunya ke depan akan semakin bagus karena semua orang ingin tampil lebih cantik dan menarik. 

"Jadi memang kebutuhan untuk tampil lebih meyakinkan, cantik dan ganteng tentunya kebutuhan semakin meningkat. kalau dulu kebutuhan orang lebih banyak ke sifat primer sampai sekunder sekarang kebutuhan orang semakin bergeser ke tersier," ujar dia. 

Ia mengatakan, pemilik WF Solution melihat bahwa Kota Gorontalo merupakan salah satu daerah yang ke depan memiliki peluang dalam rangka untuk mengembangkan bisnis tersebut. 

"Walaupun kemarin kita pandemi dua tahun, tapi sekarang ini ekonomi Kota Gorontalo secara bertahap bertumbuh berkembang yang kemarin sudah 2,81 persen dan diperkirakan di tahun 2022 ini diatas 5 persen," ungkap Ismail. 

Tentunya pertumbuhan ekonomi itu kata dia, sejalan dengan ekonomi masyarakat yang akan lebih meningkat, pendapatan, kesejahteraan. 

"Mudah - mudahan bisnis ini akan memberikan dampak pada ekonomi kita secara bersama," harap Sekda.

Sehingga kata Ismail Madjid, bisnis seperti itu semakin berkembang, jenis produk semakin berkembang serta orang berbisnis semakin banyak dan persaingan ke depan semakin ketat. 

"Dalam kegiatan seperti ini kami sebagai pemerintah mengingatkan juga biasanya ada kewajiban terutama produk ini apakah secara resmi sudah punya izin atau tidak. karena yang jelas jajaran dari pemerintah itu akan mengawasi bagaimana peredaran alat-alat kecantikan dan sebagainya," tegas dia. (Tim Liputan)

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini