KALBARNEWS.CO.ID (BAODING) -- HSBC BWF World Tour Finals 2022 berlangsung
di Bangkok, Thailand, pada 7 Desember.
Sebagai sponsor resmi, GWM menyediakan layanan transportasi yang ramah
lingkungan bagi atlet dan staf dari berbagai negara dengan kendaraan energi
baru (NEV) buatannya, HAVAL H6 HEV dan HAVAL JOLION HEV. Jumat (9 Desember 2022).GWM, Sponsor BWF World Tour Finals 2022
Acara ini
menutup tur dunia Badminton World Federation (BWF) tahun ini. Delapan pemain
terbaik dunia dengan poin tertinggi, termasuk pemain tunggal dan ganda,
berhasil menyelesaikan babak Final. Jadwal pertandingan yang ketat turut menghadirkan
tayangan menarik bagi penggemar olahraga dan audiensi. Dua NEV, HAVAL H6 HEV
dan HAVAL JOLION HEV, menjadi mobil resmi dalam babak Final. Mobil
ini pun menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif, berteknologi pintar,
dan nyaman bagi peserta kompetisi. Mobil ramah lingkungan buatan GWM dan
pengalaman berkendara yang menyenangkan berhasil merebut perhatian luas dari
atlet dunia dan staf.
Sebagai
produk unggulan GWM di pasar dunia, HAVAL H6 HEV dan HAVAL JOLION HEV
dilansir guna memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru dunia. Setelah
hadir di banyak pasar dunia, produk ini berhasil mencatat pertumbuhan penjualan
yang berkelanjutan. Dilengkapi teknologi pintar yang terkemuka, dan sistem
hiburan yang dipersonalisasi, mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara
yang nyaman dan aman bagi pengemudi dan penumpang sehingga sangat populer di
seluruh dunia. Dari Januari hingga November 2022, GWM sukses menjual lebih
dari 120.000 NEV. Dua model ini juga menempati peringkat penjualan pertama di setiap
segmen pasar. Di Thailand, tempat kompetisi ini digelar, HAVAL H6
HEV telah mendominasi penjualan di segmen SUV kelas C selama 10 bulan
berturut-turut, dan pangsa pasarnya melesat menjadi 30,8% pada Oktober lalu.
GWM juga
semakin gencar menargetkan pengguna dengan berbagai latar belakang minat.
Mendukung perkembangan beragam cabang olahraga, GWM menggabungkan semangat
olahraga dengan pengalaman produk, memperjuangkan gaya hidup ramah lingkungan,
terintegrasi dengan olahraga, serta sehat, sesuai dengan selera pengguna
global.
Misalnya,
GWM menjadi sponsor Red Bull Quicksand dan Rugby World Cup Sevens di pasar
Afrika Selatan, menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menjajal produk
berteknologi pintar dan trendi. Di pasar Australia, GWM bekerja sama dengan
World Surf League dan mensponsori IRONMAN Western Australia, mencerminkan citra
merek yang berusia muda dan dinamis bagi konsumen lokal. Lebih lagi, GWM
mendukung Pulse, turnamen netball wanita di Selandia
Baru, Downhill Race di Chile, serta ajang olahraga lain yang bernuansa
lokal sehingga menarik minat pengguna untuk mencoba mobil GWM.
GWM pun
mempertegas konsep globalisasinya, yakni "berorientasi pada pengguna"
di Konferensi Luar Negeri 2022. Maka, GWM akan menciptakan produk yang lebih
ramah lingkungan dan berteknologi pintar, serta menggelar aktivitas yang sesuai
dengan budaya lokal, memenuhi kebutuhan pengguna global untuk beragam skenario
dan kustomisasi. (Tim liputan)
Editor : Aan