EY Umumkan Pembukaan Lab Teknologi Asia-Pasifik Perkuat Portofolio Inovasi

Editor: Redaksi author photo

EY Umumkan Pembukaan Lab Teknologi Asia-Pasifik Perkuat Portofolio Inovasi 

·  Lab Teknologi Asia-Pasifik menyediakan berbagai kapabilitas teknik yang berfokus pada pembuatan purwarupa dan pengembangan produk yang cepat 

·  Lab untuk memperkuat solusi teknologi EY di pasar Asia-Pasifik dan memperkuat sinergi di seluruh dunia 

·  Meningkatkan potensi inovasi bisnis dan klien melalui teknologi terdepan termasuk kecerdasan buatan, 5G, dan Web3

KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) -- EY hari ini mengumumkan pembukaan resmi Lab Teknologi Asia-Pasifik ("Lab") EY, laboratorium inkubator dan teknik mutakhir yang baru di Shenzhen, Tiongkok, guna memenuhi kebutuhan unik pertumbuhan pasar Asia-Pasifik melalui inovasi yang cepat. Sebagai unit yang cerdas dan berfokus pada Asia-Pasifik, Lab ini akan memainkan peran penting dalam memperkuat portofolio teknologi EY di wilayah geografis tersebut, secara strategis bertindak sebagai pusat pengembangan teknologi, eksperimen, dan penerapan. Selasa (13 Desember 2022)

Lab ini merupakan tambahan terbaru bagi jaringan pusat inovasi EY global yang dirancang untuk menumbuhkan penciptaan teknologi terdepan dan riset serta pengembangan di pasar teknologi utama di seluruh dunia. Bersinergi dengan platform dan produk inovasi EY, Lab Teknologi Asia-Pasifik EY diciptakan dengan visi untuk menangani beragam kebutuhan klien dalam lanskap geopolitik yang kompleks saat ini.

Berlokasi strategis di Shenzhen, Tiongkok, Lab ini akan berfokus pada pembuatan purwarupa dan pengembangan produk yang cepat, yang menawarkan berbagai kapabilitas teknik yang memenuhi kebutuhan serta peluang unik dari pasar Asia-Pasifik. Menurut Forrester, pasar teknologi Asia-Pasifik diperkirakan akan tumbuh sebesar 6,2% tahun ini untuk mencapai $675 miliar. Lab ini bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan teknologi baru seperti kecerdasan buatan (AI), realitas tertambah (AR), realitas virtual (VR), rantai blok, 5G, dan Web3 untuk mengangkat potensi inovatif dari bisnis serta klien EY.

Kini dengan ayunan operasional penuh dengan lebih dari 30 insinyur AI, ilmuwan data, desainer UX/UI, kriptografer rantai blok, dan tenaga profesional 5G serta IoT (Internet of Things), Lab ini sudah bekerja pada beberapa proyek terdepan dengan berbagai tim EY di seluruh dunia guna mengatasi masalah bisnis di dunia nyata. Sejumlah prakarsa ini meliputi:

·  Platform analisis data lanjutan berinovasi bersama operator telekomunikasi terdepan di Asia-Pasifik yang menggunakan pengelompokan pembelajaran mesin yang diawasi dan metode otomatisasi mendalam untuk menghasilkan wawasan pelanggan yang kaya serta presisi dari data telekomunikasi, yang memungkinkan para pelanggan mendapatkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi dan ditingkatkan.

·  Sebuah purwarupa untuk mengotomatiskan integrasi data dan estimasi pelaporan emisi karbon Lingkup 3, dilengkapi dengan model data penargetan berbasis ilmu pengetahuan serta kotak pasir prediktif bertenaga AI. Hal ini akan memungkinkan perusahaan memajukan ambisi nol emisi karbon mereka dengan menanamkan prakiraan, penetapan target, dan kemampuan analisis sensitivitas ke dalam perhitungan karbon mereka.

·  Model analisis data perawatan kesehatan berbasis Web3 yang didukung oleh spesifikasi Identitas Terdistribusi (DID) guna membantu menjalankan analisis data medis yang sesuai, terautentikasi, dan etis melalui kerja sama dengan sejumlah perusahaan farmasi besar.

Patrick Winter, Asia-Pacific Area Managing Partner EY, mengatakan:

"Saya sangat senang dengan potensi besar yang dibawa oleh Lab Teknologi Asia-Pasifik terhadap kemampuan tim EY untuk memanfaatkan nilai strategis dari pembatasan teknologi yang beragam ini dengan cara yang menjanjikan bagi inovasi. Lab ini akan memperkuat profil teknologi global dari perusahaan EY sehingga dapat bersaing di lanskap pasar yang kompleks saat ini. Terus memperkenalkan teknologi baru dan membangun jalur inovasi yang kokoh sebagai perusahaan yang mengedepankan digital dan berpikiran jauh ke depan akan membantu mengatasi tantangan yang paling mendesak bagi para klien."

Jeff Wong, Global Chief Innovation Officer EY, mengatakan:

"Lab Teknologi Asia-Pasifik merupakan perbatasan yang menarik bagi kemampuan inovasi global di seluruh organisasi EY. Selain Lab Teknologi Lanjutan EY di Palo Alto, California, ekspansi strategis ke Shenzhen ini membantu lebih memajukan pusat inovasi lain yang sibuk di dunia, tempat teknologi terdepan sedang dikembangkan, disempurnakan, dan diterapkan. Di bawah kepemimpinan Steve Lo, Asia-Pacific Area Innovation Leader EY, kami menantikan perkembangan Lab Teknologi Asia-Pasifik untuk menjadi pusat gagasan kreatif dan kecerdasan teknologi yang akan mendukung tim EY serta membantu memberikan solusi yang berdampak bagi para klien di seluruh kawasan tersebut."

Perusahaan EY akan terus berinvestasi dalam prakarsa teknologi dengan komitmen sebesar $10 miliar selama tiga tahun, termasuk pembangunan yang berkelanjutan dari pusat teknologi regional tambahan guna membantu para klien mendorong nilai bisnis jangka panjang dan memberdayakan transformasi yang didukung teknologi. Untuk.

 EY ada untuk membangun dunia kerja yang lebih baik, membantu menciptakan nilai jangka panjang bagi klien, karyawan, dan masyarakat, serta membangun kepercayaan di pasar modal.

Diberdayakan oleh data dan teknologi, beragam tim EY di lebih dari 150 negara memberikan kepercayaan melalui kepastian serta membantu klien bertumbuh, bertransformasi, dan beroperasi.

Bekerja di seluruh kepastian, konsultasi, hukum, strategi, pajak, dan transaksi, tim EY mengajukan pertanyaan yang lebih baik guna menemukan jawaban baru bagi masalah kompleks yang dihadapi dunia kita saat ini.

EY merujuk pada perusahaan global, dan dapat merujuk pada satu atau beberapa, perusahaan anggota dari Ernst & Young Global Limited, yang masing-masing merupakan badan hukum terpisah. Ernst & Young Global Limited, sebuah perusahaan di Inggris yang dibatasi oleh jaminan, tidak menyediakan layanan kepada klien. Informasi tentang cara EY mengumpulkan dan menggunakan data pribadi serta keterangan tentang hak-hak yang dimiliki individu berdasarkan undang-undang perlindungan data tersedia melalui ey.com/privacy. Perusahaan anggota EY tidak mempraktikkan hukum yang dilarang oleh undang-undang setempat. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini