UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection

Editor: Redaksi author photo

UNIQLO and JW ANDERSON 2022 Fall/Winter Collection
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan dengan JW ANDERSON, merek yang berbasis di London yang telah merevolusi mode kontemporer, perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran UNIQLO and JW ANDERSON Fall/Winter Collection 2022 pada hari Jumat, 18 November mendatang. Koleksi terbaru ini mewujudkan konsep minimalisme melalui berbagai gaya sederhana yang nyaman dan menyenangkan yang sejalan dengan filosofi desain berjiwa bebas khas Jonathan Anderson. Selasa (8 November 2022)

Mengomentari koleksi ini, designer Jonathan Anderson mengatakan, “Ada beberapa contoh arsitektur Inggris yang menjadi inspirasi pada musim ini, khususnya nuansa stripped back dan minimalis. Ada kesederhanaan pada desain serta ketelitian pada detail yang ingin ditonjolkan pada koleksi ini, yang muncul dari prinsip-prinsip desain arsitektur minimalis.”

Koleksi Fall/Winter 2022 dirancang menggunakan bahan yang sangat fungsional untuk meningkatkan kenyamanan, termasuk pada busana seperti mantel double berikat pinggang yang ringan dan berkualitas tinggi, serta celana track yang dilengkapi pengencang untuk menyesuaikan dengan tubuh. Tak hanya itu, jaket parka Ultra Light Down dengan jahitan quilted, jaket track dengan blocking warna halus dan saku dengan pengencang, dan sweater kerah turtle berwarna cerah – semuanya menghadirkan desain chic sederhana yang terlihat menarik dalam interior modern dan dinamis.

Produk Harga (Rp) Produk Harga (Rp) Mantel dan Jaket 599.000 - 1.690.000 Celana dan Rok 599.000 - 699.000 Gaun 699.000 - 899.000 Rajutan 599.000 Blus dan Kemeja 499.000 - 599.000 Aksesoris 79.000 - 499.000

Detail Koleksi Tgl. Peluncuran : Jumat, 18 November 2022 Ketersediaan : Koleksi lengkap tersedia di Toko Pondok Indah Mall 3 dan online di UNIQLO.COM Koleksi : 12 produk wanita, 11 pria, 2 aksesoris Situs Khusus UNIQLO and JW ANDERSON https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/jwanderson/22fw/ Tentang UNIQLO dan JW ANDERSON

AKSESORIS, Sweater Extra Fine Merino, Kerah, Turtle Mantel Double Face, Ikat Pinggang,,Cardigan Souffle,Yarn Fair Isle, Tas Tote, Jaket Track Celana Track Jaket Parka, Ultra Light Down,Kaus Kaki HEATTECH

Pertama kali diluncurkan lima tahun lalu, lini koleksi UNIQLO and JW ANDERSON ini dikembangkan dengan tema “British classics. Designed for life today.” Produk LifeWear ini menawarkan desain inovatif JW ANDERSON yang menghadirkan pakaian tradisional Inggris melalui komitmen UNIQLO terhadap kesesuaian potongan, bahan hingga fungsi.

Tentang JW ANDERSON

Desainer Irlandia Utara Jonathan Anderson mendirikan JW ANDERSON pada tahun 2008. Pada awalnya merupakan koleksi aksesoris yang rumit, dengan cepat menyita perhatian dan kemudian memiliki kesempatan untuk tampil pada saat London Fashion Week 2008. Keberhasilan koleksi debut ini mendapatkan pujian dan kesuksesan komersial untuk Anderson, yang labelnya sekarang dianggap sebagai salah satu merek paling inovatif dan berpikiran maju di London. UNIQLO and JW ANDERSON pertama kali rilis pada Fall/Winter 2017. JW ANDERSON telah berkembang menjadi brand global terkemuka serta menerima berbagai penghargaan, seperti: 2012 British Fashion Awards for Emerging Talent, Ready-to-Wear, 2013 The New Establishment Award, 2014 Menswear Designer of the Year, 2015 British Fashion Awards for Menswear and Womenswear Designer of the Year, 2017 British Fashion Awards for Womenswear Designer of the Year, 2019 Appointed to the Board of Trustees of the Victoria and Albert Museum, 2021 British Fashion Awards for Leaders of Change, Creativity

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.  (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini