Tim Sepak Bola Kota Singkawang Menang Atas Tim Sepak Bola Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 Tim Sepak Bola Kota Singkawang Melenggang ke Semi Final

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Setelah manaklukan Tim Sepak Bola Kubu Raya, Tim Sepak Bola Kota Singkawang memastikan diri maju ke babak semi final melalui titik putih di Stadion Sultan Syarif Abdurahman.. Dengan hasil itu, empat tim akan bentrok di babak semi final buat memperebutkan tiket ke final. Rabu (23 November 2022).

Dalam pertandingan itu, Kubu Raya yang mengenakan jersey warna kuning, benar-benar tampil tringginas. Tak sedikit peluang yang dibuat. Namun sayang Kubu Raya tak mampu menciptakan gol ke gawang Singkawang, hingga babak pertama usai. 

Di babak ke dua, Kubu Raya tetap konsisten dengan permainan menyerang. Namun benar-benar pertahanan Singkawang sangat kuat. Malah anak-anak Singkawang justru mampu mencuri gol di gawang Kubu Raya melalui tendangan bebas jarak jauh.

Usai ketinggalan satu gol, pemain Kubu Raya makin menekan. Permainan kedua tim sempat keras dan menyulut emosi. Tak mau kehilangan muka, akhirnya Kubu Raya mampu mencetak gol. Skor imbang 1-1 hingga babak ke dua usai. Pertandingan langsung diselesaikan dengan adu pinalti. Dalam adu titik putih dan Kemenangan buat Singkawang dengan skor 4-3.

Tim Sepak Bola Singkawang pun lolos ke babak semi final dan akan menantang Sambas. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini