Tim PRC Satsamapta Polres Kubu Raya Bantu Ibu Yang Akan melahirkan

Editor: Redaksi author photo

 Tim PRC Satsamapta Polres Kubu Raya Bantu Ibu Yang Akan melahirkan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Tim PRC Satsamapta Polres Kubu Raya melaksanakan kegiatan patroli rutin diwilayah hukum Polres Kubu Raya, saat sedang stanbay tepatnya di jalan Ahmad Yani 2 depan Apotik Erika menerima pengaduan dari penjaga Puskesmas Sungai Raya Dalam. Sabtu (12 November 2022).

Tim PRC Bripda Fahrozi mengatakan bahwa pada Hari Sabtu sekitar Pukul 00.15 WIB, Tim PRC Polres Kubu Raya melaksanakan patroli malam rutin di Jl Ahmad Yani 2, tim sedang stanbay di depan Apotek Erika, untuk mengantisipasi tindakan kejahatan," kata Fahrozi

Fahrozi menjelaskan, tidak lama kemudian datang Dwi selaku penjaga malam Puskemas Sungai Raya Dalam, Ia melaporkan bahwa ada seorang ibu hamil yang akan segera melahirkan dan harus dioperasi cesar, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit Soedarso dengan menggunakan mobil Ambulance.

"Mengingat saat itu driver ambulance tidak ada ditempat maka Tim PRC segera lakukan pertolongan dengan menyupir mobil Ambulance milik puskesmas Sungai Raya Dalam dengan didampingi suami Alif Yulianto serta Aggun Triana dan dua orang Bidan sedangkan petugas PRC lainnya lakukan pengawalan sampai Rumah Sakit Soedarso dengan selamat,"pungkas Fahrozi. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini