Polri Peduli Sesama, Kapolsek Sungai Kakap Berikan Bansos Hingga Obat Gratis

Editor: Redaksi author photo

 Polri Peduli Sesama, Kapolsek Sungai Kakap Berikan Bansos Hingga Obat Gratis 
KALBARNEWES.CO.ID (KUBU RAYA)  – Kapolsek Sungai Kakap mengunjungi salah satu warganya yang terdampak sakit bertahun yang tinggal di Dusun Mawar, Desa Punggur Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

“Namanya Patik (56) warga Dusun Mawar sudah 10 tahun ini menderita sakit kadar gula tinggi dan diabetes, Patik temasuk warga yang kurang mampu," kata Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H. Kamis (3 November 2022).

Kedatangan Kapolsek Sungai Kakap kerumah Patik untuk memberikan bantuan sosial serta melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat gratis yang didampingi Ketua BPD Punggur Kecil, Kadus Mawar dan Tim Puskesmas Punggur.

“ Ini adalah wujud polri yang presisi, dimana membantu kesusahan warga dengan berkolaborasi bersama instansi pemerintah tentang kepedulian yang dilandaskan prinsip kemanusiaan,"terang Dede.

Dede menambahkan, saya berterimakasih kepada warga yang sudah memberikan informasi ke kami Polsek Sungai Kakap, sehingga kami dapat mengunjungi salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut bantuan sosial diberikan kepada Patik berupa paket sembako dan pengecekan kesehatan dari Puskesmas Punggur dan pemberian obat-obatan secara gratis. 

“Terimakasih banyak pak atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak Kapolsek berserta bapak-bapak yang mau datang kerumah saya ini,” ucap Patik

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya mengatakan, Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan doa dari masyarakat, apa yang dilaksanakan Polsek Kakap adalah bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya dari Polsek Kakap jajaran Polres Kubu Raya kepada warga yang membutuhkan, serta menjalin silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat. Meski bantuan yang disalurkan ini tidak seberapa, semoga bantuan sosial dan bantuan kesehatan kepada Patik dapat bermanfaat,” pungkas Ade. (Tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini