Netmarble Umumkan Jadwal Peluncuran "THE KING OF FIGHTERS ARENA"

Editor: Redaksi author photo

Netmarble Umumkan Jadwal Peluncuran "THE KING OF FIGHTERS ARENA"
KALBARNEWS.CO.ID (LOS ANGELES) -- Netmarble, pengembang dan penerbit game bermutu tinggi, akan meluncurkan "THE KING OF FIGHTERS ARENA" pada 14 November mendatang, tersedia secara global di Google Play, App Store, dan hadir dalam versi PC. Penggemar juga dapat bergabung dalam tahap prapenjualan untuk NFT Controller. Selasa (8 November 2022)

"THE KING OF FIGHTERS ARENA" adalah online PVP game terbaru dari Netmarble yang berorientasi pada aksi laga, dan dimainkan secara seketika. Adegan pertarungan yang cepat dari game ini didukung kendali ringkas untuk pertarungan gaya arcade, dan setiap karakter dari seluruh serial "The King of Fighters" segera tersedia dalam peluncuran game ini.

Pemain kini dapat memiliki NFT (Non-Fungible Token) sendiri lewat game, dan memanfaatkan dunia Tokenomics di Cryptobattle tersebut. Jumlah controller edisi terbatas akan tersedia dalam tahap Prapenjualan mendatang, dan hanya pengguna terdaftar (whitelisted user) yang dapat bergabung. NFT yang dibeli dalam tahap prapenjualan dapat dipakai untuk meningkatkan pengalaman gaming. Periode whitelist entry tengah berlangsung hingga 8 November 2022—Mengingat keterbatasan akses, peserta jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Peserta yang terpilih akan diumumkan pada hari peluncuran, dan pemenang yang terdaftar dapat mulai membeli Controller dengan harga diskon pada 9 dan 10 November.

Untuk mengajukan pendaftaran, pemain harus memperoleh poin dengan melakukan staking MBX atau mengikuti misi komunitas sosial. Peserta dengan skor tertinggi akan berpeluang lebih besar menjadi pemenang terdaftar. Misi yang dijalani tergolong mudah, seperti mengikuti atau bergabung dengan kanal sosial THE KING OF FIGHTERS ARENA dan MARBLEX.

Berdiri di Korea pada 2000, Netmarble Corporation adalah pengembang dan penerbit game terkemuka yang meningkatkan pengalaman mobile gaming. Netmarble membuat sejumlah game yang sangat inovatif, termasuk "Seven Knights 2", "Ni no Kuni: Cross Worlds", "MARVEL Future Revolution", "Lineage 2: Revolution", "The Seven Deadly Sins: Grand Cross", "Blade & Soul Revolution", dan "MARVEL Future Fight". Sebagai induk usaha Kabam dan SpinX Games, serta pemegang saham mayoritas Jam City dan HYBE (sebelumnya bernama Big Hit Entertainment), Netmarble menghibur audiens di seluruh dunia lewat berbagai jenis mobile game yang mengandalkan franchise ternama dan kolaborasi dengan pemegang HKI (IP) di seluruh dunia. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini