Candy Crush Saga Rayakan 10 Tahun Ikonis

Editor: Redaksi author photo

 Candy Crush Saga Rayakan 10 Tahun Ikonis
KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Candy Crush Saga, permainan teka-teki seluler match-3 ikonis yang dimainkan oleh jutaan pemain setiap harinya, merayakan 10 tahun kesenangan, miliaran permen yang dicocokkan, dan momen sukacita yang tak terhitung bagi para pemain di seluruh dunia. Untuk menandai peristiwa tersebut, pusat kota Manhattan ditransformasikan menjadi sebuah karnaval yang dipenuhi permen. Para pemirsa menikmati pengambilalihan spektakuler cakrawala Kota New York ketika ratusan drone yang bercahaya membawa Candy Crush Saga dari ponsel ke layar paling besar di Bumi - langit. Selasa (8 November 2022).

Selama 10 menit yang manis, permen dicocokkan dengan lebih dari 1.000 kali ukuran yang terlihat di ponsel dalam pertunjukan memukau dari 500 drone yang disinkronisasikan. Mulai dari Bom Warna yang menggemparkan hingga Tiffi yang sangat menarik perhatian, sejumlah elemen permainan yang paling ikonis mulai terbang di langit malam.

Di sepanjang malam, lebih dari 1.000 orang bergabung dengan kesenangan di Battery Park Esplanade, sembari mendengarkan penampilan seorang DJ secara live, Luda Love dan menikmati makanan, minuman, permainan karnaval raksasa, dewasa, lubang bola, dan banyak lagi yang terinspirasi Candy Crush Saga. Di luar ruang karnaval yang dipenuhi permen, pertunjukan ini dapat dilihat oleh penduduk New York yang tak terhitung jumlahnya dari pusat kota hingga tengah kota serta penduduk New Jersey di sepanjang Sungai Hudson.

"Kami merasa terhormat dapat merayakan tonggak bersejarah yang luar biasa bagi Candy Crush Saga," ujar Fernanda Romano, Chief Marketing Officer di King. "Candy Crush Saga adalah salah satu permainan seluler yang paling digemari di sepanjang masa dan tetap menjadi sumber kesenangan sehari-hari dalam kehidupan jutaan orang. Kami ingin menandai hari jadi yang sangat penting ini dengan menampilkan sejumlah elemen Candy Crush Saga yang paling ikonis dengan cara yang sangat menarik perhatian di atas cakrawala kota yang paling ikonis di dunia. Kami sangat berterima kasih kepada para pemain di seluruh dunia yang telah membantu kami berkembang selama 10 tahun terakhir, dan kami berkomitmen untuk terus membuat dunia ini lebih menyenangkan selama tahun-tahun mendatang."

"Kami ingin membantu menceritakan kisah Candy Crush Saga dengan cara yang paling menakjubkan," ujar Jeff Kaplan, General Manager, Pixis Drones. "Permainan ini penuh dengan ikonografi indah, tetapi memerlukan kerja sama berbulan-bulan dan keahlian teknik serta desain Pixis menyeluruh untuk mewujudkannya. Produk akhirnya adalah salah satu penampilan paling canggih serta penuh semangat yang telah kami eksekusi, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan Candy Crush Saga untuk membantu menandai momen yang begitu spesial."

Dimulai pada tanggal 4 November, pada Hari Permen Nasional, Candy Crush Saga menyediakan hadiah dalam permainan setiap harinya, dimulai dari perayaan #10YearsOfFun dengan nyawa tak terbatas di seluruh dunia. Serangkaian kejutan mulai dari dari Bom Warna hingga Palu Lolipop dan yang lainnya akan dirilis setiap harinya sebelum tanggal peringatan resmi pada tanggal 14 November. Unduh aplikasi Candy Crush Saga melalui Apple App Store, Google Play, Microsoft Store, Amazon App Store, dan Facebook untuk memasuki kesenangannya.

Candy Crush Saga telah menjadi fenomena global, yang menarik ratusan juta pemain dari seluruh dunia. Sebagai salah satu permainan seluler yang paling banyak dimainkan secara terus-menerus, permainan ini telah diunduh lebih dari tiga miliar kali sejak diluncurkan pada tahun 2012. Pada Q2 2022, Candy Crush merupakan waralaba permainan terlaris di toko aplikasi AS untuk kuartal ke-20 secara berturut-turut. Sampai saat ini, lebih dari lima triliun tingkat Candy Crush Saga telah dimainkan di 200 negara dan wilayah.

Ikuti @candycrushsaga atau kunjungi www.candycrushsaga.com untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua kegiatan global yang luar biasa guna merayakan sepuluh tahun Candy Crush Saga.

King adalah pengembang permainan di balik waralaba Candy Crush yang terkenal di dunia, serta permainan seluler populer lainnya termasuk Farm Heroes SagaBubble Witch Saga, dan Pet Rescue SagaCandy Crush adalah waralaba terlaris di toko aplikasi AS, posisi yang telah dipegang selama lima tahun terakhir, dan permainan buatan King sedang dimainkan oleh 240 juta pengguna aktif bulanan hingga Q2 2022. King, yang merupakan bagian dari Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI) sejak akuisisinya pada tahun 2016, mempekerjakan hampir 2.000 orang di studio permainan di Stockholm, Malmö, London, Barcelona, dan Berlin serta sejumlah kantor di San Francisco, New York, Los Angeles, dan Malta. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini