KALBARNEWS.CO.ID (NEW YORK) -- Candy Crush Saga, permainan teka-teki seluler match-3 ikonis yang dimainkan
oleh jutaan pemain setiap harinya, merayakan 10 tahun kesenangan, miliaran
permen yang dicocokkan, dan momen sukacita yang tak terhitung bagi para pemain
di seluruh dunia. Untuk menandai peristiwa tersebut, pusat kota Manhattan ditransformasikan menjadi sebuah karnaval
yang dipenuhi permen. Para pemirsa menikmati pengambilalihan spektakuler
cakrawala Kota New York ketika ratusan drone yang bercahaya membawa Candy Crush Saga dari ponsel
ke layar paling besar di Bumi - langit. Selasa (8 November 2022). Candy Crush Saga Rayakan 10 Tahun Ikonis
Selama 10 menit yang manis, permen
dicocokkan dengan lebih dari 1.000 kali ukuran yang terlihat di ponsel dalam
pertunjukan memukau dari 500 drone yang disinkronisasikan. Mulai dari Bom Warna
yang menggemparkan hingga Tiffi yang sangat menarik perhatian,
sejumlah elemen permainan yang paling ikonis mulai terbang di langit malam.
Di sepanjang malam, lebih dari 1.000
orang bergabung dengan kesenangan di Battery Park Esplanade, sembari
mendengarkan penampilan seorang DJ secara live, Luda Love dan menikmati makanan, minuman,
permainan karnaval raksasa, dewasa, lubang bola, dan banyak lagi yang
terinspirasi Candy Crush Saga. Di luar ruang karnaval yang dipenuhi
permen, pertunjukan ini dapat dilihat oleh penduduk New York yang tak
terhitung jumlahnya dari pusat kota hingga tengah kota serta penduduk New
Jersey di sepanjang Sungai Hudson.
"Kami merasa terhormat dapat
merayakan tonggak bersejarah yang luar biasa bagi Candy Crush Saga,"
ujar Fernanda Romano, Chief Marketing Officer di King. "Candy
Crush Saga adalah salah satu permainan seluler yang paling digemari di
sepanjang masa dan tetap menjadi sumber kesenangan sehari-hari dalam kehidupan
jutaan orang. Kami ingin menandai hari jadi yang sangat penting ini dengan
menampilkan sejumlah elemen Candy Crush Saga yang paling
ikonis dengan cara yang sangat menarik perhatian di atas cakrawala kota yang
paling ikonis di dunia. Kami sangat berterima kasih kepada para pemain di
seluruh dunia yang telah membantu kami berkembang selama 10 tahun terakhir, dan
kami berkomitmen untuk terus membuat dunia ini lebih menyenangkan selama
tahun-tahun mendatang."
"Kami ingin membantu
menceritakan kisah Candy Crush Saga dengan cara yang paling
menakjubkan," ujar Jeff Kaplan, General Manager, Pixis Drones.
"Permainan ini penuh dengan ikonografi indah, tetapi memerlukan kerja sama
berbulan-bulan dan keahlian teknik serta desain Pixis menyeluruh untuk
mewujudkannya. Produk akhirnya adalah salah satu penampilan paling canggih
serta penuh semangat yang telah kami eksekusi, dan kami sangat senang dapat
bermitra dengan Candy Crush Saga untuk membantu menandai momen
yang begitu spesial."
Dimulai pada tanggal 4 November, pada
Hari Permen Nasional, Candy Crush Saga menyediakan hadiah
dalam permainan setiap harinya, dimulai dari perayaan #10YearsOfFun dengan
nyawa tak terbatas di seluruh dunia. Serangkaian kejutan mulai dari dari Bom
Warna hingga Palu Lolipop dan yang lainnya akan dirilis setiap harinya sebelum
tanggal peringatan resmi pada tanggal 14 November. Unduh aplikasi Candy
Crush Saga melalui Apple App Store, Google Play, Microsoft Store,
Amazon App Store, dan Facebook untuk memasuki kesenangannya.
Candy Crush Saga telah menjadi fenomena global, yang menarik ratusan juta
pemain dari seluruh dunia. Sebagai salah satu permainan seluler yang paling
banyak dimainkan secara terus-menerus, permainan ini telah diunduh lebih dari
tiga miliar kali sejak diluncurkan pada tahun 2012. Pada Q2 2022, Candy Crush
merupakan waralaba permainan terlaris di toko aplikasi AS untuk kuartal ke-20
secara berturut-turut. Sampai saat ini, lebih dari lima triliun tingkat Candy
Crush Saga telah dimainkan di 200 negara dan wilayah.
Ikuti @candycrushsaga atau kunjungi www.candycrushsaga.com untuk mendapatkan
informasi terbaru tentang semua kegiatan global yang luar biasa guna merayakan
sepuluh tahun Candy Crush Saga.
King adalah pengembang permainan di
balik waralaba Candy Crush yang terkenal di dunia, serta permainan seluler
populer lainnya termasuk Farm Heroes Saga, Bubble Witch
Saga, dan Pet Rescue Saga. Candy Crush adalah
waralaba terlaris di toko aplikasi AS, posisi yang telah dipegang selama lima
tahun terakhir, dan permainan buatan King sedang dimainkan oleh 240 juta
pengguna aktif bulanan hingga Q2 2022. King, yang merupakan bagian dari
Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI) sejak akuisisinya pada tahun 2016,
mempekerjakan hampir 2.000 orang di studio permainan di Stockholm,
Malmö, London, Barcelona, dan Berlin serta sejumlah kantor
di San Francisco, New York, Los Angeles, dan Malta. (Tim Liputan)
Editor : Aan