Wakapolres Kayong Utara Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia

Editor: Redaksi author photo
Wakapolres Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Kayong Utara

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Ikatan Dokter Indonesia Cabang kayong utara mengadakan Kegiatan Pelantikan pengurus Cabang.  Kegiatan ini bertempat di aula pertemuan RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I Sukadana. Sabtu (3 September 2022).

Kegiatan pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia Cabang kayong utara periode 2022-2025 dengan tema  sinergi Ikatan Dokter Indonesia membangun Kayong Utara agar mampu memimpin dan mempersatukan para Dokter yang ada di Kabupaten kayong Utara dalam satu cita-cita mulia, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kualitas  pelayanan kesehatan ke arah yang lebih baik serta mewujudkan transformasi kesehatan.

Adapun Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati kayong Utara Drs. Citra Duani, Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugraha, S.H, Ketua IDI Wilayah Dr. Rifka MM, Ketua IDI Cabang kayong Utara Dr. Maria Fransiska, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten kayong Utara, Kepala Puskesmas Sukadana,PPNI Kayong Utara,IBI Kayong Utara, Kepala Bank Kalbar Cabang Sukadana.

Ketua IDI mengucapkan terima kasih kepada ketua IDI Wilayah karena telah hadir dan bersedia melantik IDI cabang Kayong Utara. Mengapresiasi program Bupati Kayong Utara dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan.

“ Tujuan kita untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran serta meningkatkan kesehatan rakyat menuju masyarakat yang sehat dan sejahtera  khususnya di kabupaten Kayong utara,” ucap  Dr.Hairul Asri AR .M.Biomed.

Untuk kedepannya IDI siap membantu pemerintah daerah pada setiap kegiatan-kegiatan di bidang kesehatan dan IDI membutuhkan dukungan pemerintah daerah dalam menjalankan program demi meningkatkan kesehatan masyarakat.

Ketua IDI Wilayah  Provinsi Kalbar mengucapkan selamat atas di lantiknya Pengurus IDI Cabang kayong Utara. Harapan kedepan IDI bisa melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi, meningkatkan solidaritas dan inovatif karena IDI adalah sebagai salah satu profesi dalam Undang-undang yang berlaku serta berperan terus dalam menjaga marwah organisasi.

“Kami  mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya  khusus IDI dan paramedis kepada pengurus sebelumnya dan pengurus yang baru saja di lantik,” ucap Bupati Kayong Utara.

Tugas dan tanggung jawab sebagai dokter sangat besar yakni bagaimana memberikan dan mengabdikan diri kepada tugas dan untuk masyarakat. Pemerintah kayong Utara tetap konsisten menjalankan visi dan misi yaitu sekolah dan kesehatan gratis agar masyarakaat Kayong Utara sehat dan sekolah anak-anak sampai kejenjang selanjutnya.

Pemerintah kayong Utara berharap IDI bisa bersinergi guna peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat guna mendukung pemerinta daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan ke arah yang lebih baik serta mewujudkan transformasi kesehatan (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini