Kepala BNN RI Menjadi Polisi Pertama di Indonesia yang menerima Partnership Medal dari Australian Federal Police

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Komjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menerima Partnership Medal dari Australian Federal Police (AFP) yang di serahkan langsung oleh Commissioner Of The Australian Federal Police, Reece P Kershaw APM, Kantor BNN RI, Jakarta, Rabu (20 Juli 2022)

Menurut Reece P Kershaw, Partnership Medal ini diberikan kepada Komjen Pol. Dr. Petrus R. Golose karena pengakuan AFP atas kepemimpinan yang luar biasa dan dedikasi yang baik dalam menjalin hubungan yang sangat kuat dan  mendukung secara terus menerus pada  operasi-operasi dan kerjasama dengan AFP.

Kepala BNN RI merasa bangga mendapat penghargaan Partnership Medal dari AFP karena menjadi Polisi pertama di Indonesia yang menerima Partnership Medal ini. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas yang saya lakukan sebagai anggota Polri baik dalam penugasan didalam dan luar negeri, sekaligus ini sebagai sebuah pengakuan atas kerja yang saya lakukan. 

Saya persembahkan Partnership Medal ini kepada bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia. Saya berharap penghargaan ini menjadi teladan dan role model yang bisa ditiru oleh anggota Polri dimanapun bertugas dan secara khusus anggota BNN RI. (Tim Liputan)

Editor :  Aan    


Share:
Komentar

Berita Terkini