Menhan Ingatkan TNI Agar Bekerja Keras Melindungi Bangsa Indonesia

Editor: Redaksi author photo

Menhan Ingatkan TNI Agar Bekerja Keras Melindungi Bangsa Indonesia
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Meteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengingatkanseluruh prajurit TNI agar bekerja keras dalam menjalankan tugas berat dengan tujuan  bernegara untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Tujuan  bernegara adalah melindungi segenap tumpah darah. Karena itula, saudara – saudara harus melindungi dan menjaga masa depan negara dan rakyat. Nasib bangsa ini ada di pundak  dan tangan saudar-saudara sekalian. Sebagai patriot, tugas kita tidak ringan. Kita harus bekerja keras untuk itu, “ ujar Prabowo.

Pesan tersebut dia sampaikan saaat memberikan pembekalan kepada peserta Apel Komandan Satuan TNI AD, di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Kamis (23 Juni 2022).

Di samping itu Prabowo menyampaikan bahwa masalah pertahanan negara perlu menjadi perhatian untuk di pelajari sebagaimana yang di sampaikan ahli strategi militer asal China Sun TZU.

“Seperti yang dijelaskan Sun Tzu dalam The Art of War, pertahanan harus di pelajari dan tidak boleh diabaikan. Inilah yang saya katakan masa depan negara ada di pundak Anda (prajurit TNI),” kata Dia.

Selanjutnya Prabowo menyampaikan bahwa Indonesia harus belajar dari perang antara Rusia dan Ukraina yang mempengaruhi seluruh dunia, termasuk persoalan stabilitas kawasan rtegional. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini