Ikabes Sriwijaya Undang Warga Sumbagsel Di Kalbar Ikuti Halal Bi Halal

Editor: Redaksi author photo
Ikabes Sriwijaya Undang Warga Sumbagsel Di Kalbar Ikuti Halal Bi Halal
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya Kalimantan Barat (Ikabes Sriwijaya Kalbar) akan menggelar acara Halal bi Halal secara sederhana dengan mengundang seluruh Warga Sriwijaya yang ada di Kalimantan Barat untuk hadir.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Ikabes Kalbar, dr. Badarul Mochtar, Sp.OG menjelaskan, kegiatan Halal bi Halal ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) di tanah rantau Kalbar.

"Sesuai rencana Halal bi Halal tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang, tanggal 18 Juni 2022 Pukul 08.00 Wib, bertempat di Aula Masjid Mujahidin Pontianak ," jelasnya.

Ketua Umum Ikabes Kalbar dan seluruh panitia penyelenggara  mengundang seluruh Warga Sriwijaya baik yang berasal dari Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung yang ada di Kalimantan Barat untuk nantinya ikut serta hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka mengokohkan tali persaudaraan sesama perantau dari Sumbagsel, sekaligus sebagai wadah berkoordinasi dan bersinergi bagi warga Sriwijaya di Kalbar. Ini Gawe Kito untuk Kito mari kito ramaikan," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini