Bagi Penggemar Nikmatnya Sate, Ada Menu Baru Di Hotel Neo Pontianak

Editor: Redaksi author photo
 Ada Menu Baru Di Hotel Neo Pontianak “Menu Bulan Sate”
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate. 

Bagi anda penikmat sate mungkin sate dari Hotel Neo Pontianak wajib anda coba, di bulan maret merupakan ''Bulan Sate'' bagi setiap unit-unit hotel di seluruh Archipelago. Salah satunya Hotel Neo Gajah Mada Pontianak juga menawarkan menu baru yang wajib untuk dicoba. 

Menu baru yang ada di Hotel NEO Gajah Mada Pontianak adalah Sate Padang hanya Rp. 45.000 nett perporsi dan Yakitori Sate khas Jepang hanya Rp. 35,000 nett perporsinya. 

Sate merupakan menu nusantara yang sangat familiar dilidah kita dan sudah tidak asing, karena sangat mudah didapatkan sehari-hari di sekitar kita. Sehingga menu ini menjadi menu andalan dibulan maret dihotel neo pontianak.

Nah penasaran untuk mencoba sate khas hotel neo. anda dapat lansung ke Noodles Now, di rooftop hotel Neo tepatnya lantai 11. Atau bisa reservasi terlebih dahulu di 0561-817-2020. 

Untuk update dan informasi selanjutnya silakan hubungi diikuti akun social media Neo Pontianak Instagram di @neogajahmada atau klik link pontianak.neohotels.com  (sul).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini