Kapolda Kalbar Minta Seluruh Stakeholder Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Saat Kapolda Kalbar Tinjau Vaksinasi Bersama Bupati Kubu Raya
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Guna terus gencarkan pelaksanaan dan lakukan percepatan vaksinasi kepada Masyarakat, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polri yang dilaksnakan serentak di seluruh Indonesia dan Di Kalbar pelaksanaanya di SMA Negeri 3 Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (11/01/2022).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro mengajak seluruh stakeholder gencarkan Vaksinasi Covid-19 agar percepatan vaksinasi sertacapaian 70 persen di Kalimantan Barat segera terwujud.

"Ini secara nasional dilaksanakan vaksinasi serentak dengan target sasaran 1 juta lebih. Harapan kita, bisa terus mengejar pencapaian vaksinasi. Sehingga wilayah yang masih kurang atau di bawah 70 persen untuk segera mengejar ketertinggalannya," ucapnya saat meninjau percepatan vaksinasi.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro juga menjelaskan bahwa di wilayah hukum Polda Kalimantan Barat sudah memasuki 70,8 persen pelaksanaan vaksinasi.

“Untuk sekarang ini ada 222 titik Vaksinasi yang digelar secara serentak di wilayah hukum Polda Kalbar, khususnya di Kabupaten Kubu Raya ada 10 titik,” jelasnya.

Mantan Kadivkum Polri ini juga mengajak seluruh Stakeholder untuk bersama-sama gencarkan vaksinasi khusunya di Polda Kalbar.

“Semua harus kita kerjakan bersama, agar segera tercapainya target 100 persen di wilayah Kalimantan Barat,” tutup Kapolda Kalbar. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini