Jaga Kebugaran Dan Semangat Kerja, Personil Lanud Supadio Laksanakan Jalan Santai

Editor: Redaksi author photo
Jaga Kebugaran Dan Semangat Kerja, Personil Lanud Supadio Laksanakan Jalan Santai
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Personel Wing 7 Lanud Supadio menggelar olahraga bersama berupa jalan santai untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjalin komunikasi dan memperkokoh kerjasama antar personel ditiap satuan kerjanya, Sabtu (08/01/2022).

 

Jalan santai yang diikuti Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak ini, diinisiasi oleh Wing Udara 7 dan diikuti para pejabat Lanud Supadio serta seluruh personel Skadron Udara 1 dan Skadron Udara 51.

 

Saat menyusuri rute di dalam Lanud Supadio, tampak Danlanud berbincang santai dengan para peserta lainnya. Disebutkan jika kegiatan seperti ini, meski sederhana tapi dampaknya cukup baik dalam menunjang keberhasilan tugas.

 

"Ini kesempatan kita meluangkan waktu untuk berolahraga bersama. Imunitas dan kebugaran kita meningkat, sekaligus komunikasi bisa kita bangun. Dan itu penting untuk saling bertukar pikiran untuk kemajuan satuan," sebut Danlanud.

 

Menurut Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, momen-momen seperti kali ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal karakter setiap personel.

 

"Kalau kita tahu dan mengenal satu sama lain, itu menjadi nilai lebih karena nantinya koordinasi antar satuan kerja akan semakin mudah. Dan saya yakin, dengan modal itu tugas-tugas kedepan memasuki tahun 2022 ini dapat terlaksana dengan baik," tambah Danlanud.

 

Sebelumnya, saat pelaksanaan apel pagi, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak juga meneruskan apresiasi pimpinan tertinggi TNI AU terkait capaian kerja di tahun 2021 lalu dan penekanan yang harus dipedomani bersama dalam menjalankan tugas di tahun ini serta tetap waspada terhadap perkembangan Covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini