Bank Kalbar Raih Trusted Bank Quality Excellent Award 2022

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) kembali menerima penghargaan atas kinerja yang ditorehkan. 

Kali ini, Bank Kalbar meraih Trusted Bank Quality Excellent Award 2022 dalam ajang Trusted Quality Award 2022, yang digelar di Grand Sahid Jaya Hotel - Jakarta, Jumat (14/01/2022).

Direktur Utama (Dirut) Bank Kalbar, Rokidi menerima secara langsung penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut. 

Trusted Quality Award 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk perusahaan, lembaga swasta atau pemerintah, lembaga pendidikan serta professional. 

Pilihan terbaik yang terus berinovasi serta telah menjadi tepercaya dan berkualitas. Acara perdana tahun ini mengambil tema 'Satu Langkah Menuju Indonesia Maju'.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. 

Pemberian award dimaksudkan untuk mendorong Pengusaha, Pendidik Profesional yang makin berkualitas dan dipercaya masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi, S.E., M.M. mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar.

"Jujur penghargaan ini tidak lebih dan tidak bukan adalah kami persembahan bagi stakeholders dan shareholders. Terutama adalah pemegang saham, baik pemegang saham pengendali yakni Bapak Gubernur Kalbar maupun  pemegang saham lainnya yaitu bupati, dan wali kota se-Kalbar. yang lebih penting juga adalah kami persembahan untuk seluruh DPRD baik provinsi maupun kabupaten kota Se Kalbar. Terlebih lagi kami tidak ada apa-apanya, apabila tidak didukung oleh seluruh nasabah Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar," ujarnya.

Baginya, penghargaan tersebut menjadi awal yang sangat baik bagi Bank Kalbar untuk memulai 2022 dengan semangat optimisme yang tinggi dalam berkarya. Penghargaan ini semakin memperkuat motivasi Bank Kalbar untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mendorong dalam membangun daerah.

"Insya Allah penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini