Warga Rasau Jaya Ditemukan Meninggal Di Dermaga Penyeberangan Pinang Luar

Editor: Redaksi author photo
Saat Korban Warga Rasau Jaya Dua Ditemukan Meninggal Dunia Di Dermaga
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga pengguna peyeberangan dari Dermaga Pinang Luar menuju Rasau Jaya dikagetkan dengan ditemukanya seseorang dalam keadaan meninggal dunia, Pria tersebut yang kemudian diketahui bernama Supardi Tauran (56) warga Desa Rasau Jaya Dua.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 27 Desember 2021 sekira pukul 17.00 wib di Dermaga Pinang Luar Desa Kampung Baru di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto kepada redaksi Kalbarnews. co.id di ruang kerjanya, Selasa (28 Desember 2021).  

“Benar telah terjadi peristiwa penemuan sesorang yang telah meninggal dunia peyeberangan dari Dermaga Pinang Luar menuju Rasau Jaya,” terang Dodik.

Dari keterangan saksi peritiwa tersebut bermula pada saat korban hendak menyebrang dari Pinang Luar menuju Rasau Jaya, korban memarkirkan sepeda motor dan kemudian duduk dikursi, namun tiba-tiba terjatuh ke lantai.

Hal tersebut tentu saja mengaggetkan pengguna penyeberangan Dermaga Pinang Luar menuju Rasau Jaya kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada personil Polsek Rasau Jaya setempat.

Selanjutnya personil Polsek Rasau Jaya langsung mengecek korban dan di bawa pulang menggunakan spead dan mobil ambulance puskesmas Rasau Jaya dan diserahkan kepada keluarga korban di Desa Rasau Jaya Unit 2 Patok 36.

Dari keluarga korban menerima hal tersebut sebagai musibah, dan Korban atas nama Supardi Tauran dimakamkan  pada hari Selasa (28/12/2021) pada pukul 08.00 wib. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini