UPB Pontianak Tandatangani MOU Pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Editor: Redaksi author photo
MOU Pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka
KALBARNEWS.CO.ID (BALI) - Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak menyelenggarakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Hotel Aryaduta, di Kuta Provinsi Bali pada Hari Sabtu (4/12/2021).

Pada acara tersebut dilaksanakan oleh 6 Dekan Fakultas Hukum, yaitu  Fakultas Hukum Fakultas Hukum dari Universitas Panca Bhakti Pontianak, Universitas Sahid Jakarta, Universitas Warmadewa Bali, Universitas Pendidikan Nasional Bali, Universitas Dwijendra Bali,  Universitas Mahendradata Bali dan Universitas Ngurah Rai Bali.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak, Dr. Purwanto S.H., M.Hum, FCBArb, FII Arb, Ia mengatakan UPB mendiukung hal tersebut melalui penyediaan program dan sistem pelaporan yang terintegrasi melalui kerjasama lintas stakeholder di dalam negeri maupun luarnegeri.

"UPB sangat mendukung dan siap mengimplementasikan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, saya medukung kurikulum ini. kurikulum Merdeka belajar kampus merdeka ini akan diterapkan di UPB dalam rangka mewujudkan mahasiswa yang yang mampu berdaya saing, unggul dan berkualitas," ungkap Dr. Purwanto S.H., M.Hum, FCBArb, FII Arb, Senin (06/12/2021).

Rektor Universitas Panca Bakti (UPB) Pontianak, Dr. Purwanto S.H., M.Hum, FCBArb, FII Arb berharap pelaksanaan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka ini diterapkan di UPB dalam rangka mewujudkan mahasiswa yang yang mampu berdaya saing, unggul dan berkualitas. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini