Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2021 Meriahkan Peringatan HUT Desa Sungai Malaya

Editor: Redaksi author photo
Turnamen Sepak Bola Kades Cup Peringati HUT Desa Sungai Malaya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Desa Sungai Malaya bersama Karang Taruna Gerakan Pemuda Sungai Malaya (Grapala) melaksanakan Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2021.

Hal ini dilakukan sebagai upaya melestarikan olahraga Sepak Bola dan mengali bibit-bibit olahraga dari Desa Sungai Malaya serta memeriahkan hari ulang tahun Desa sehingga bisa dirasakan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Sungai Malaya.

Kepala Desa Sungai Malaya, Ahmad Affandi mengatakan turnamen Kades Cup 2021 ini sebagai gawai dalam rangka memperingati hari jadi Desanya sehingga bisa dimeriahkan oleh seluruh elemen masyarakat.

"Turnamen Sepak Bola Kades Cup ini kami gelar dalam rangka HUT Desa Sungai Malaya, harapan kami dari turnamen ini akan mampu melahirkan atlet-atlet sepak bola yang hebat dari Desa Sungai Malaya ini," jelasnya.

Kepala Desa dua periode berharap pelasanaan Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2021 ini dari awal hingga akhir pertandingan nanti bisa berjalan dengan damai dan mampu melahirkan atlet-atlet sepak bola yang hebat.

"Tetap junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan tidak ada keributan, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Hal senada disampaikan Bashori Alwi selaku ketua Karang Taruna Gerakan Pemuda Sungai Malaya (Grapala), ia mengajak seluruh elemen untuk ikut andil dalam mensukseskan pertandingan itu.

"Tentu, demi terwujudnya kenyamanan bersama dalam turnamen ini, partisipasi seluruh Masyarakat dan Official sangat dibutuhkan,” Katanya, saat diwawancarai redaksi kalbarnews.co.id.

Bashori juga berharap dari Turnamen Kades Cup 2021 ini akan lahir atlet-atlet dan team sepak bola yang berkualitas terutama dari Desa Sungai Malaya ini.

"Semoga dari turnamen ini lahir pemain dan team sepak bola bertalenta, yang bisa tampil ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Turnamen Kades Sungai Malaya Cup 2021 diikuti 120 team dan dilangsungkan di lapangan  Sepak Bola Arjuna Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya. (Abdusshomad).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini