Terpilih Sebagai Ketua Pengda KONI Kota Pontianak, Nanang Akan Fokuskan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Nanag S Budi Terpilih Sebagai Ketua Pengda KONI Kota Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Nanang Setia Budi S. Sos terpilih sebagai ketua Pengurus Daerah (Pengda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pontianak masa bakti 2021–2025, Ia berkomitmen akan memajukan dunia Olahraga khusunya di Kota Pontianak.

Hal tersebut disampaikan setelah  Nanang Setia Budi dinyatakan sebagai Ketua Terpilih pada Musyawarah Olahraga Daerah  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pontianak untuk memilih Ketua KONI masa bakti 2021 – 2025 di Hotel Grand Mahkota Pontianak beberapa waktu lalu.

Kepada awak media Nanang mengatakan, tugas pertamanya menyusun kepengurusan bersama formatur sehingga dalam struktur KONI Kota Pontianak nanti bisa bersama-sama menagngkat prestasi olahraga di Kota Pontianak.

 “Setelah tersusun kepengurusan, baru kita melaksanakan rapat kerja bersama anggota resmi yang masih aktif,” jelasnya.

Sebagai Ketua KONI, Nanang akan mengutamakan program untuk persiapan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat seperti yang disampaikan Ketua KONI Kalbar H. Syariffudin Seregar.

Nanang Setia Budi mengatakan bahwa waktu yang tersedia cuma 9 bulan  dirinya beserta pengurus KONI Kota Pontianak harus mengejar pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan dijadikan pelatih.

Selain pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM)  pelatih, pengembangan atlit adalah hal yang diutamakan oleh Nanang.

“Kedepannya saya akan bekerja sama dengan Dispora Kota Pontianak dan Pemerintah Kota Pontianak, untuk membangun sarana dan prasarana tempat fasilitas cabang olah raga,” tutup Nanang. (yal/tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini