Penguatan Pengurus Dan Kadernya, DPD Partai Gerindra Kalbar Lakukan Rakorda

Editor: Redaksi author photo
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati  
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Prabowo Subianto belum secara resmi menyatakan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo Kusumo pada saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat yang dihadiri Pegurus Kabupaten dan Kota se Kalimantan Barat.


“Tetapi wacana Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 merupakan aspirasi dari pengurus dan kader serta simpatisan Partai serta suara dari masyarakat,” ujar Rahayu.


Mengenai koalisi partai politik, Gerindra sangat terbuka dengan siapapun termasuk dengan PDI Perjuangan, hal tersebut tentu melihat perkembangan politik yang akan datang.


Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat, Yulisnyah, SE mengatakan DPD Partai Gerindra Kalbar memndorong agar Ketua Umumnya menjadi Calon Presiden Pada Pemilu 2024 mendatang.


“Rakorda ini selain sebagai ajang silahturahmi juga menjadi ajang penguatan kader Partai Gerinda menghadapi Pemilu yang akan datang sekaligus penguatan Pencalonan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres mendatang,” tegas Yuliansyah.


Yuliansyah mengatakan meskipun secara resmi belum ada keputusan untuk pecalonan Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Capres tetapi seluruh jajaran DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat dan dari Kabupaten serta Kota menyatakan mendukung dan mendorong hal itu. (yal/tim liputan).


Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini