Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Yonarmed 16 Buka Gerai Vaksin

Editor: Redaksi author photo
Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Yonarmed 16 Buka Gerai Vaksin
KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19. Batalyon Armed 16/Komposit membuka gerai vaksin di Asrama Yonarmed 16/KMP di Jln. Serimbu KM.1, Kelurahan Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Selasa (09/11/2021).

Pendaftaran dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pukul 09.00 - 11.30 WIB dan sesi kedua pukul 13.30 Wib -16.00 Wib setiap hari Senin hingga Jumat.

Hal tersebut disampaikan Danyonarmed 16/KMP, Letkol Arm Ari Sugiharto S. Sos., Ia  menjelaskan sebanyak 5 vial vaksin disediakan untuk masyarakat umum setiap hari. Calon penerima vaksin cukup membawa FC KTP atau KK untuk dosis I dan sertifikat vaksin ke-1 untuk dosis II. Tidak lupa mengisi draf skrinning vaksin.

Tambah Danyon menjelaskan, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca. Petugas dari Seksi kesehatan Yonarmed 16/KMP yang akan menjadi vaksinator.

"Dengan diadakannya gerai vaksin ini, diharapkan target kekebalan kelompok segera terbentuk dan dapat menekan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak," tandasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini