Personel Ditpamobvit Polda Kalbar Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo
Personel Ditpamobvit Bagikan Ratusan Nasi Kotak 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sebanyak 120 nasi kotak dibagikan oleh Personil Ditpamobvit Polda Kalbar kepada warga dalam rangka program Jumat berkah yang dilaksanakan oleh Direktorat Pamobvit Polda Kalbar sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Jumat (29/10/2021).

Ratusan nasi kotak tersebut dibagikan oleh Personil Ditpamobvit Polda Kalbar kepada tukang parkir motor dijalan hijas, kuli pelabuhan di pelindo 2, tukang tebas rumput, pedagang kaki lima, penjual bensin, kuli kasar, tukang sol sepatu, petugas kebersihan serta penambal ban di sekitar  bundaran Untan di jalan Imam Bonjol dan jalan Budi Karya Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Direktur Pamobvit Polda Kalbar Kombes Pol Widi Atmoko. SIK. MH, Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut terlaksana karena personil Ditpamobvit peduli terhadap keadaan Masyarakat  yang terdampak Covid 19.

Selain nasi kotak juga ada sembako yang yang dibagikan rutin setiap bulannya berkat partisipasi dari personil Ditpamobvit Polda Kalbar.

"Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan oleh personel Ditpamobvit Polda Kalbar sudah dilaksanakan dari tahun lalu sejak adanya wabah Virus Covid 19 yang melanda di Kota Pontianak," ungkapnya.

Direktur Pamobvit Polda Kalbar Kombes Pol Widi Atmoko berharap kegiatan sosial dengan newujudkan kepedulian kepada warga ini bisa terus dilaksanakan dan berharap pandemi covid-19 segera usai. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini