Mayjen TNI Sulaiman Agusto Terima Penyerahan Pasukan Kodam XII Tanjungpura

Editor: Redaksi author photo
Mayjen TNI Sulaiman Agusto Terima Penyerahan Pasukan Kodam XII/Tpr
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., secara resmi menerima pasukan Koopsdam XII/Tpr dari Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku pejabat lama Pangdam XII/Tpr. Upacara penyerahan pasukan berlangsung di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr, Sabtu (02/10/2021).

Proses penyerahan pasukan dari Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan diterima oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto ditandai dengan pembacaan Naskah Serah Terima Penyerahan Pasukan.

Selain penyerahan pasukan dalam kesempatan ini juga diserahkan Risalah  serah terima jabatan Pangdam XII/Tpr oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang saat ini menjabat Kaskostrad kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto selaku pejabat baru Pangdam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., menerangkan, penyerahan pasukan ini berkaitan dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Pangdam XII/Tpr dari Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kepada Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

"Melalui penyerahan pasukan ini, selanjutnya tugas dan tanggungjawab terhadap pembinaan satuan jajaran Kodam XII/Tpr maupun Komando Operasi Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI - Malaysia menjadi wewenang pejabat baru," terangnya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini