Dewan Adat Dayak Bersama Polsek Sungai Ambawang Gelar Vaksinasi Presisi Polri

Editor: Redaksi author photo
Dewan Adat Dayak Bersama Polsek Sungai Ambawang Gelar Vaksinasi Presisi Polri
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Dewan Adat Dayak (DAD) bersama Polsek Sungai Ambawang bekerjasama mengelar Vaksinasi Presisi Polri di pusatkan di Halaman Rumah Betang jalan Trans Kalimantan Desa Lingga Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Rabu (13/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, Ia  menjelaskan Polsek Sungai Ambawang bekerjasama dengan Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Sungai Ambawang mengelar vaksinasi Massal Presisi Polri.

“Vaksinasi Massal Presisi Polri yang dilaksanakan di Rumah Betang Desa Lingga kecamatan Sungai Ambawang kami bekerja sama dengan Tokoh dan Pengurus DAD,” jelas Kapolsek.

Iptu Teuku Rivanda Ikhsan menjelaskan pelaksanaannya vaksinasi ini pihaknya menerjunkan dua tim untuk lakukan vaksin kepada masyarakat Desa Lingga dan masyarakat di sekitar Rumah Betang Sungai Ambawang.

“Peserta yang di vaksin mulai usia 17th keatas dan kita sudah mempersiapkan vaksin sebanyak 300 Dosis vaksin jenis Astrazeneca, Alhamdulillah kegiatan ini sudah memenuhi target yang kita harapkan,” ungkapnya.

Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan mengatakan dalam Pelaksanaan tentunya tetap selalu menghimbau kepada penerima vaksin agar mematuhi protokol kesehatan.

“Polsek Sungai Ambawang kedepannya akan terus membuka gerai-gerai vaksin di wilayah kecamatan Sungai Ambawang guna terwujudnya Herd Immunity serta terus menjangkau kedaerah-daerah terpencil dengan cara mendatangi langsung kepada masyarakat tentunya ini berkat kerjasama kami dengan dinas terkait serta dibantu oleh para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Ambawang,” pungkas Kapolsek Sungai Ambawang. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini