Pengendara Kendaraan Roda Dua Jadi Korban Lakalantas Di Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi Kecelakaan di Jalan Trans Kaliamtan Sungai Ambawang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Seringnya terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan Trans Kalimantan kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya disampaikan Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi, Iapun berharap Masyarakat berhati-hati dalam melakukan perjalananya.

Seperti yang terjadi di jalan Trans Kalimantan Km 19 Tepatnya di Desa Korek Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya kembali terjadi pada  Jumat 03/09/2021 sekitar 18.00 wib antara pengendara kendaraan Roda dua dan sebuah truck yang mengakibatkan pengendara kendaraan Roda Dua tersebut tewas.

Kasatlantas Polres Kubu Raya Iptu Tatang Rosadi menjelaskan dari hasil olah TKP di lapang serta keterangan saksi bahwa Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor berinisial TH itu berawal adanya sebuah mobil  yang berada di depan pengendara motor dari arah bersamaan Pontianak menuju ke Tayan Kabupaten Sanggau.

"Pada saat kejadian pengendara motor tersebut menabrak bagian belakang mobil sehingga terjatuh dan dibelakang pengendara motor datang sebuah truck yang dikendarai oleh JU (46) yang mengakibatkan pengendara motor tersebut tertabrak oleh truck dan korban meninggal di TKP,"jelas Tatang.

Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi mengatakan identitas mobil yang ditabrak korban belum diketahui identitasnya sementara untuk pengendara truck sudah dibawa ke Polres Kubu Raya untuk diminta keterangannya.

“Terkait kasus kecelakaan ini dan pada hari Sabtu (04/09) pihak PT Jasa Raharja dan Satlantas Polres Kubu Raya sudah mendatangi rumah korban," tutup Iptu Tatang Rosyadi. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini