Akcaya Berkibar di PON Papua, Direksi Bank Kalbar Ucapkan Selamat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Akcaya kembali menunjukan taringnya setelah atlet E Sport Kalbar meraih emas eksebisi Mobile Legend di perhelatan PON XX Papua 2021, sebelumnya Kalbar juga meraih medali perunggu dari eksebisi triathlon yang diraih oleh Maharani Azhari Wahyuningtyas.

Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, S.E, M.M terus memonitor dan bersyukur atas prestasi atlit kontingen Kalbar, Ia pun mengucapkan selamat kepada atlet Kalbar yang meraih medali di PON Papua XX 2021.

"Saya atas nama Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan/ Karyawati Bank Kalbar mengucapkan selamat kepada atlet E Sport Kalbar Eksibisi Mobile Legend  yang meraih medali emas dan selamat kepada Maharani Azhari wahyuningtyas yang meraih medali perunggu di eksebisi triathlon,"ungkap Direktur Umum Bank Kalbar.

Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi, S.E, M.M berharap dengan diraihnya dua medali ini akan menjadi motivasi atlet yang lainnya.

"Saya berharap medali yang telah dipersembahkan ini akan membuat atlet atlet lainya yg sedang bertanding untuk meraih hasil yang terbaik untuk Kalbar di PON XX Papua dan mengharumkan nama Kalbar di Kancah Nasional," harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini