Tim Spartan Tangkap Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Desa Parit Baru

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Tim Spartan Polres Kubu Raya berhasil menangkap AN(46) pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Jalan Adisucipto Gang Hanura Indah Blok 1-B , RT 006, RW 007 Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Aksi tersebut terjadi Senin Kemarin (23/08/21), pelaku AN berhasil diamankan oleh Team Spartan Polres Kubu Raya satu hari kemudian,  Selasa (24/08/21).

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko, Ia menjelaskan kronologis kejadian tersebut AN mengambil motor Senin Kemarin (23/08/21) dengan cara membuka pintu pagar rumah korban, kemudian AN  mendorong motor yang telah diparkirkan Korban di depan teras rumah dalam keadaan tidak terkunci Stang.

"Pelaku membawa motor lalu mendorong motor tersebut menggunakan step kaki, " Jelas Jatmiko.

AKP Jatmiko juga menjelaskan jika adanya laporan dari korban Team Spartan Pun langsung menelusuri keberadaan Tersangka, dan alhasil AN berhasil diamankan Di daerah Siantan Gang Pawarsal dengan barang bukti 1 Buah sepeda motor Vario Merah milik Korban dengan Plat Nomor KB 4106 MX.

"Korban mengalami kerugian sebesar 12.520.000, " Tutur Jatmiko.

AKP Jatmiko juga menjelaskan jika pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, mengambil barang yang bukan miliknya.

"Untuk itu kami masih melakukan pengembangan untuk guna mencari tau apakah ada TKP lain yang pernah di curi oleh si AN ini," Pungkas Jatmiko..(bian)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini