Kunjungi Kapuas Hulu, Lasarus Akan Tuntaskan Jalan Paralel Lintas Timur

Editor: Redaksi author photo
Lasarus Akan Tuntaskan Jalan Paralel Lintas Timur

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta unsur pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi kunjungan kerja perorangan Ketua Komisi V DPR RI Lasarus di Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (04/08/2021)

Kunjungan kerja Lasarus bertujuan untuk meninjau Jalan Pararel Lintas Timur yang akan menghubungkan perbatasan Provinsi Kalimantan Barat sampai ke Provinsi Kalimantan Timur.

"Hari ini saya turun ke lapangan membawa rombongan dari Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalbar, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar, Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah Kalbar, Balai Besar TNBK TNDS dan Satuan Kerja Jalan Pararel Perbatasan untuk melihat kondisi real di lapangan agar ke depannya kita enak membahas anggaran untuk selanjutnya," ungkap Lasarus.

Ia menyebutkan Jalan Lintas Timur menjadi prioritas pembangunan Presiden Joko Widodo. Pembangunan itu dikatakannya harus tuntas sebelum masa jabatan Jokowi berakhir pada tahun 2024 mendatang.

"Jalan ini akan kita selesaikan sebelum akhir masa tugas Pak Jokowi pada periode 2024," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan yang memfasilitasi kegiatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan dari Ketua Komisi V DPR RI tersebut. Ia berharap, kunjungan ini menjadi pembuka harapan bagi selesainya pembangunan Jalan Pararel Lintas Timur.

"Selaku Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Hulu kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Bapak Lasarus. Melalui kegiatan ini, kami berharap hasil jalan nasional yang sudah kita tinjau bersama bisa dapat perhatian," ucap politikus yang kerap disapa Sis tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini