Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy Bertemu Awak Media

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy Bertemu Awak Media
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sejumlah Awak Media bertemu dengan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy, S.I.K di ruang kerja Kapolres, pertemuan tersebut dalam rangak silahturahmi dan perkenalan dengan awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Jumat sore (13/08/2021).

Dalam pertemuan tersebut AKBP Jerrold H.Y Komontoy yang saat ini menjabat Kapolres Kubu Raya menggantikan AKBP Yani Permana, S.I.K, MH yang berpindah tugas sebagai Kapolres Ketapang.

AKBP Jerrold H.Y Komontoy memperkenalkan diri serta menceritakan tentang pengalaman bertugasnya dibeberapa tempat penugasannya, Ia juga mengatakan bahwa selama ini dirinya bertugas di kesatuan Brigadir Mobil (Brimob) Mabes Polri dan lebih banyak melaksanakan kegiatan di Denpas Gegana.

“Saya bertugas di luar Pulau Jawa baru kali ini di Kalimantan Barat sebagai Kapolres Kubu Raya, saya berharap kehadiran saya bisa melanjutkan program Kapolres Kubu Raya pertama AKBP Yani Permana yang Bersinar dan Menanjak,” ujar Kapolres.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy mengatakan dirinya bertugas di Kabupaten Kubu Raya ini seperti dirinya berada di kampungnya sendiri, sehingga ketika dirinya di tugaskan di Polres Kubu Raya Ia langsung beradaptasi dan bekerja bersama elemen masyarakat yang ada.

“Termasuk dengan rekan-rekan media, saya berharap rekan-rekan media bisa membantu kami di Polres Kubu Raya khusunya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan dialog bersama awak media dan tetap dengan mengedepankan penerapan Protokol kesehatan ketat.

Dalam Dialog tersebut, Edi Suhairul Pimred Media Online Kalbarnews mengatakan sinergitas semua elemen untuk membangun daerah khusunya di Kabupaten Kubu Raya sangat dibutuhkan termasuk Polres dan Awak Media.

“Publikasi kegiatan serta informasi dan edukasi kepada masyarakat bisa disampaikan melalui media massa, baik Elektronik, Media Cetak Maupun Media Online,” ujar Edi.

Edi mengatakan silahturahmi yang dilakukan awak media kepada Kapolres Kubu Raya adalah bentuk sinergitas dan menghindari adanya berita tak benar atau hoak  sehingga perlu sumber serta informasi berimbang dari semua pihak.

Sementara itu Septa salah satu awak media elektronik dari Pontv mengapresiasi pertemuan siilahturahmi bersama Kapolres AKBP Jerrold H.Y Komontoy dan Ia meminta kerjasama pemberitaan terus dilakukan dengan semua media yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

“Dan Kalau bisa setiap ada pemberitaan perkara bisa tuntas pemberitaanya Pak, bila perlu jika ada kasus seperti peristiwa pembunuhan yang gunakan Pembunuh bayaran beberapa waktu itu ada rekonstruksinya sehingga masyarakat bisa tahu sebab musabab serta akhir dari perkara ini,” ujar Septa.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy menyambut baik dan akan berkoordinasi dengan jajaranya untuk terus menjalin kerjasama serta melakukan publish setiap perkara yang diungkap oleh Polres Kubu Raya serta Polsek Jajaran.

Diakhir pertemuan tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Komontoy meminta semua awak media yang bertugas di Kubu Raya untuk saling membantu dan  bekerja sama dalam upaya mewujudkan Kabupaten Kubu Raya yang Bersinar dan menanjak. (tim liputan).

Share:
Komentar

Berita Terkini