Dua Wanita Ditemukan Tewas Dalam Mobil, Diduga Karena Dibunuh

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SUBANG) – Warga Kampung Ciseuti Desa Jalancagak, Kabupaten Subang Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan dua jasad wanita yang ditemukan dalam bagasi mobil mewah, diduga kedua wanita tersebut menjadi korban pembunuhan.

Peristiwa penemuan dua jasad wanita tersebut masih terus dalam penyelidikan Polres Subang dan masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan beberapa barang bukti terkait penemuan dua jasad wanita di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/08/2021).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni S. IK, MH disaat mengecek langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Dari hasil pemeriksaan kita tidak ada pintu yang dirusak. Dan juga tidak ada barang yang hilang,” terang Kapolres.

 

Namun, Kapolres mengungkapkan bahwa sampai saat ini telepon seluler milik salah satu korban Amelia Mustika (23) belum ditemukan.

 

AKBP Sumarni menyebutkan bahwa dugaan sementara ini peristiwa pembunuhan. Untuk motifnya masih proses penyelidikan.

 

AKBP Sumarni mengatakan saat ini anggotanya telah mengamankan barang bukti antara lain, alat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh, yakni sebilah kayu yang sempat disembunyikan di tumpukan barang bekas.

 

“Diperkirakan korban dipukul di kamar, Lalu dibawa ke kamar mandi untuk dibersihkan darahnya, Kemudian pelaku menyeret korban dari pintu belakang menuju garasi mobil,” ungkap AKBP Sumarni.

 

Sampai korban ditemukan, polisi masih mendapati kunci mobil Alphard tempat dua jasad ditemukan, masih dalam keadaan tergantung dan selanjutnya akan digunakan sebagai fakta-fakta penyidikan. (tim liputan).

 

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini