Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Polsek Sungai Ambawang Sasar Warga Di Terminal ALBN

Editor: Redaksi author photo
Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Terminal ALBN

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Serbuan Vaksinasi terus dilakukan oleh semua elemen, salah satunya adalah dari Polri seperti yang dilakukan Polsek Sungai Ambawang bekerja sama dengan Puskesmas Sungai Ambawang melakukan vaksinasi kepada Ratusan orang yang berada  di Terminal Antar Lintas Batas Negara (ALBN) Sungai Ambawang, Senin (05/07/2021).

Hal tersebut disampaikan Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto, Ia menjelaskan, PolresKubu Raya melalui Polsek Jajaran terus menggencarkan gerakan Vaksinasi Covid-19 dengan bekerja sama Dinas Kesehatan dan jajaran agar terus lakukan pencegahan penyebaran Covid-19.  

“Vaksinasi massal ini masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75 dimana sesuai program pemerintah dengan 1 juta vaksin dalam satu hari kami Polres Kubu Raya melalui Polsek jajaran melakukan sosialisasi dan vaksinasi massal di masing-masing kecamatan,” jelas Dodik.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Terminal Antar Lintas Batas Negara (ALBN) diperuntukan kepada petugas terminal dan masyarakat Umum yang berada di sekitar Terminal sehingga memberikan pemahaman dan sosialisasi tentang pentingnya melakukan pencegahan Covid-19 dengan melakukan 3 M dan Vaksinasi.

Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto mengatakan sesuai arahan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, S.I.K, MH dalam mendukung Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19 maka secara serentak dilakukan di semua Polsek Jajaran Polres Kubu Raya dengan mengajak Masyarakat untuk tidak taku Vaksinasi dengan senang hati dan bahagia.

“Vaksinasi massal ini dilakukan Polres Kubu Raya bersinergis dengan Pemerintah Daerah akan dilakukan disemua wilayah di Kabupaten Kubu Raya dan kami minta dukungan masyarakat mari bersama-sama sukseskan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kubu Raya,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini