Wujudkan Lingkungan Indah, Babinsa Koramil Ledo Laksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG)  - Babinsa Koramil 1202-07/ Ledo Serda Harianto melaksanakan  karya bakti bersama masyarakat Desa Cempaka Putih, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang.Kamis (17/06/2021)

Wujud kekompakan Babinsa bersama masyarakat  melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di desa binaan.

Babinsa melaksanakan tugas nya dalam merangkul hati warga binaan nya dengan cara melaksanakan karya bakti,memperbaiki jalan penghubung Desa Cempaka ke Kecamatan Suti Semarang, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masarakat ujar Serda Harianto.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Harianto menyampaikan ucapan terima kasih kepda warga yang mau menyempatkan waktu nya untuk mengikuti karya bakti, pungkasnya.

"Warga masyarakat Desa Cempaka Putih, sangat mengapresiasi kegiata tersebut sehingga dengan cara perbaikan jalan di laksanakan penuh dengan semangat," ucap Kades Cempaka Putih.

Kades Cempaka Putih menyampaikan kegiatan seperti ini perlu di tingkat kan guna mempererat hubungan masyarakat dengan TNI. "Sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di desa warga tidak canggung untuk menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sangat bagus dan perlu di pertahankan dan di tingkat kan untuk mempererat tali silaturahmi TNI dan masyarakat," tutupnya. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini