Pemda Kubu Raya Perpanjang Vaksinasi Massal Hingga 30 Juni 2021, Ini Sebabnya

Editor: Redaksi author photo
Pemda Kubu Raya Perpanjang Vaksinasi Massal 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus lakukan percepatan gerakan Vakasinasi yang dilasanakan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya sejak tanggal 22 sampai dengan 25 Juni 2021 sebanyak 6.393 masyarakat yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 secara massal di halaman kantor Bupati Kubu Raya.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kubu Raya Abang Darmawansyah, Ia menjelaskan jika vaksinasi covid-19 tersebut sudah melebihi target dari yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Total jumlah tersebut telah melebihi terget yang telah ditentukan yakni 5000 masyarakat, sedangkan yang sekarang sudah mencapai 6.393 orang," jelas Abang Darmawansyah.

Abang Darmawansyah juga menerangkan jika sasaran vaksinasi Covid-19 secara massal ini juga ditujukan  kepada masyarakat umum dengan batas usia 18 tahun keatas dan lansia.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya, H Marijan, S.Pd. M.Kes menjelaskan jika vaksinasi tersebut akan di perpanjang dan tetap secara massal sampai dengan 30 Juni 2021.

"Vaksinasi Covid-19 ini akan diperpanjang dan kami akan menargetkan 4000 masyarakat, kita menargetkan pada pelaksanaan ini setiap harinya dapat memberikan vaksinasi sekira 1.300 orang setiap harinya," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini