Ketua RT Nyarumkop Ikuti Pelatihan Satgas Dan Relawan Covid-19

Editor: Redaksi author photo

 

 Ketua RT Nyarumkop Ikuti Pelatihan Satgas Dan Relawan Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Kesadaran masyarakat melakukan pencegahan pandemic covid1-9 ditandai dengan keikutsertaan dalam pelatihan Relawan dan Satgas covid-19 oleh tim Puskesmas Singkawang Timur Puskesmas Singkawang Timur, Senin (14/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Singkawang Timur, Lurah Nyarumkop, tim dari Puskesmas Singkawang Timur 1, Ketua LPM, para Ketua RT dan masyarakat kelurahan Nyarumkop Singkawang.

Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Koptu Ari Prabowo yang ikuti kegiatan tersebut mengatakan pelatihan ini sangat penting bagi masyarakat mengingat semakin berkembangnya penyelenggaraan virus covid-19 di wilayah Singkawang ini.

"Untuk itu mari kita sama-sama menyimak dan mengikuti latihan ini agar mendapatkan pengetahuan lebih baik dalam penanganan penyebaran virus covid-19,” tegasnya..

Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dengan melakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan dalam rangka sterilisasi adalah salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. (tim liputan).

Editor : Taufik

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini