Cegah Virus Corona Ibu Persit Koramil 06/Selakau Laksanakan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Bertempat di Kantor Puskesmas Jln Raya Sei nyirih Selakau Kegiatan Anggota Koramil 06/Slk melaksanakan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Ibu Persit Koramil 06/Slk serta Anggota yang belum melaksankan Vaksin, Jumat (18/06/2021)

Vaksinasi bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh dan imunitas. Ny.Sumi Sebagai perwakilan dari Istri salah seorang Anggota koramil Selakau mengucapkan terimakasih kepada Koramil 06/Slk yang sudah membantu pelaksanaan vaksin, imbuhnya

"Mudah2an setelah Vaksin ini kita bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang masih belum hilang ditengah2 kehidupan kita ini"

Sambung harapannya juga agar untuk Vaksin tahap ke 2 nantinya kita tetap sehat dan semuanya bisa hadir kembali, demi untuk keselamatan keluarga kita bukan untuk orang lain, ucapnya.

Yenny sebagai pegawai puskesmas Selakau juga menyampaikan kepada peserta vaksin, setelah menerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, karena penerapan protokol kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Danramil 06/Selakau Letda Arm Kahar menyampaikan terima kasih kepada istri Anggota Koramil 06/Slk yang telah hadir dalam kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini, bersyukur kita masih mendapat perhatian dari pimpinan atas, sehingga kita bisa diutamakan untuk mendapatkan Vaksin ini, karena tidak semua warga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan Vaksin Covid 19 ini, ucap Danramil.

“Kita semua berharap setelah menerima vaksin ini, bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh kita sehingga menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini