Bangun Mushola Di Makoramil Jagoi Babang Ini Harapan Danramil 09/Jgb

Editor: Redaksi author photo

 

Bangun Mushola Di Makoramil Jagoi Babang 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Koramil 1202-09/Jgb melaksanakan Peletakan Batu Pertama Mushola dalam rangka Pembangunan Rumah Ibadah yang dipimpin langsung oleh Danramil 1202-09/Jgb, Mayor Inf Katirin di Makoramil 1202-09/Jgb Dusun Sei Take Desa Jagoi Kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang, Kamis (03/06/2021).

Dalam arahanya Danramil 09/Jgb, Mayor Inf Katirin mengatakan guna meningkatkan iman dan taqwa dilingkungan Koramil 1202-09/Jgb, pembangunan sarana ibadah sangat diperlukan gunakan kepentingan ibadah prajurit oleh karena itu saat ini dilakukan Peletakan Batu Pertama Mushola di Koramil 1202-09/Jgb.

“Marilah kita bersama-sama bahu-membahu dengan dana swadaya membangun Mushola dilingkungan Koramil 1202-09/Jgb agar Prajurit yang Muslim dapat beribadah lebih dekat disebabkan jauhnya Mesjid dari tempat jauh kira-kira 1 Km,” ujar Mayor Katirin.

Danramil 1202-09/Jgb juga mengatakan, dengan dibangunnya Mushola di Koramil 1202-09/Jgb diharapan masyarakat juga dapat merasakannya sehingga bagi warga Muslim yang tinggal dilingkungan Dusun Sei Take dan sekitar dapat Sholat di Mushola itu.

“Kita berharap dengan adanya Mushola di Makoramil 1202-09/Jgb, kita bersama masyarat dapat menjalin hubungan lebih erat lagi, dengan beribadah ditempat yang sama maka kita saling mengenal seperti keluarga,” ujarnya.

Danramil 09/Jgb, Mayor Inf Katirin berharap dengan adanya Mushola ini selain mempertebal iman dan taqwa, juga diharapkan banyak kegiatan keagamaan yang nantinya prajurit dan masyarakat muslim laksanakan di Mushola ini. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini