Babinsa Sambas Mendata Rumah Warga Binaan Yang Tidak Layak Huni

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Sambas Mendata Rumah Warga Binaan Yang Tidak Layak Huni

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Anggota Koramil 01/Sambas Serda Tamrin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus mendata rumah yang tidak layak huni milik warga binaan di Desa Saing Rambi Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas, Rabu (09/09/2021).

 Anggota Koramil 01/Sambas, Serda Tamrin mendatangi  Asniah warga Desa Saing Rambi Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas yang sudah janda atau ditinggal suaminya meninggal, Ia termasuk dalam data warga desa yang tidak mampu.

“Kegiatan ini dalam rangka mendata warga yang tidak mampu agar lebih akurat terkait rencana Pemerintah Desa akan mengusulkan perehapan rumah yang tidak layak huni,”  ujarnya.

Serda Tamrin berharap rumah warga yang tidak layak huni dalam rangka pencapaian rumah warga sehat melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diharapkan kedepan tidak lagi ditemukan kondisi rumah kurang sehat.

Sementara itu Asniah salah satu Warga yang rumahnya di tunjau dan di data oleh Babinsa sangat berterimakasih kepada pihak Koramil melalui Babinsa dan berharap agar ada perhatian dari pemerintah daerah bukan sekedar harapan saja namun wujud nyata di lapangan.

“Saya berterimakasih  karena sudah didata oleh Babinsa semoga segera terwujud rehab rumah saya ini dan bukan hanya harapan saja tetapi nyata rehab rumah ini,” harap Asniah. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini