Prajurit Paldam XII/Tpr Bersama Warga Bangun Masjid Di Desa Ampera Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Sejumlah prajurit Paldam XII/Tanjungpura ikut serta dalam Pembangunan Masjid Darul Qur'an yang berada di jalan Ampera Raya Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (28/05/2021).

Karya Bakti prajurit Paldam XII/Tanjungpura dipimpin langsung Letda Cpl Widiyanto selaku Kaur Pers Paldam XII/Tpr bersama 10 personil prajurit Paldam XII/Tpr itupun terlihat ikut serta memberikan tenaga mereka dalam membantu pembangunan masjid yang belum selesai.

Tampak sinergisitas Prajurit TNI bersama masyarakat kompak bekerjasama bahu membahu mengerjakan mulai dari pemasangan papan mal, membantu mengaduk semen hingga membantu menghaluskan dinding masjid Darul Qur'an itu.

Ketua DKM Darul Qur'an Muh Riyanto Menyambut baik dengan adanya kehadiran prajurit dalam ikut serta pembangunan masjid, Dengan begitu ia pun menilai masjid yang tengah didirikan ini akan segera digunakan masyarakat setempat, terlebih kepada umat muslim.

"Saya selaku pengurus masjid Darul Qur'an mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit-prajurit TNI dari satuan Paldam XII/Tpr yang telah memberikan sumbang sihnya berupa bantuan tenaga, semoga Allah SWT memberikan pahala kepada bapak-bapak semua," Ucapnya kepada sejumlah awak media  dengan rasa syukur.

Sementara itu Kepala Paldam XII Tanjungpura, Kolonel cpl Akhmad Baihaki Menjelaskan jika kegiatan ini akan terus berkesinambungan, dan juga dirinya pun memeberikan semangat kepada para prajurit yang bertugas.

"Kami tidak bosan untuk memberikan semangat kepada sejumlah prajurit yang ikut serta , juga tak lupa harus tetap menjalankan protkes yang telah diterapkan oleh pemerintah," Pungkas Kapaldam. (bian)

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini