Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Kemenkopolhukam RI

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Tim dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia bertempat di ruang koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Kamis (06/05/2021).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Disampaikan juga oleh Kapendam, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat menerima Tim Kemenkopolhukam didampingi oleh Asintel Kasdam XII/Tpr, Asops Kasdam XII/Tpr dan Aster Kasdam XII/Tpr.

Sedangkan Tim Kemenkopolhukam berjumlah 4 (empat) orang yang dipimpin oleh Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan, Brigjen TNI Yasid Sulistya, S.Sos., M.Si.

"Pertemuan kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja Tim Kemenkopolhukam untuk mengumpulkan data dalam rangka monitoring kebijakan pengelolaan wilayah perbatasan negara," jelas Kapendam.

Lanjut Kapendam mengatakan, selain mengumpulkan data, Tim Kemenkopolhukam direncanakan pada hari Jumat (7/5) besok juga akan meninjau langsung ke wilayah  perbatasan.

"Rencananya tim akan mengunjungi PLBN Terpadu Jagoi Babang dan meninjau jalan - jalan tikus yang ada di daerah perbatasan Jagoi Babang," tutup Letkol Inf Hendra Purwanasari. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini