Komedian Sapri Meninggal Dunia Ini Penyebabnya

Editor: Redaksi author photo
Foto Istimewa: Sapri Pelawak dan Komedian

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Pelawak dan komedian Sapri meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit, kabar duka itu diketahui dari sejumlah rekan artis di akun media sosial masing-masing, salah satunya Daus Mini.

"Innalillahi wainnalilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita Sapri Pantun"Sapri Pantun atau Sapri Pesbukers sore ini," tulis Daus Mini pada Senin, 10 Mei 2021.

Istri Komedian Sapri, Irma Suryatin yang saat ini sedang menanti kelahiran anaknya mencerita kronologi mengapa kondisi Sapri Pantun drop sampai mengalami koma di rumah sakit.

Menurut Irma, Sapri Pantun awalnya hanya mengalami gejala masuk angin. Dokter juga mengatakan bahwa suaminya hanya kelelahan karena bekerja sampai pagi.

Melihat kondisi sang suami tidak mengalami perubahan, Irma pun kembali membawa Sapri ke dokter, Kemudian Komedian berambut pelontos ini pun diminta untuk cek darah.

“Pas cek darah, gulanya tinggi banget, kita juga kaget, karena enggak pernah, enggak ada keluhan juga. Ya udah sekeluarga langsung bawa ke rumah sakit,” terang Irma sembari mengelus perutnya yang tengah hamil besar.

Kini Pelawak dan komedian Sapri telah meninggal dunia Irma Suryatin mengaku pasrah dan menyerahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini