Kodam XII/Tpr Bagikan Masker dan Lacak Warga Terpapar Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kodam XII/Tanjungpura melalui Kodim 1207/BS membagikan masker gratis kepada masyarakat Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Pontianak Barat, Kota Pontianak. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasiopsdim 1207/BS, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo. Selain membagikan masker, dalam kesempatan ini juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan Covid-19 (Tracing) menggunakan Genose kepada warga Sungai Jawi Dalam, Kamis (27/05/2021.

Saat dikonfirmasi Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., mengatakan dalam kegiatan ini Kodam XII/Tpr bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai masyarakat kita abai karena pandemi masih berlangsung hingga saat ini," katanya.

Selain hal tersebut, kata Letkol Hendra Purwanasari, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melacak warga yang terpapar Covid-19.

"Dengan pelacakan ini kita harapkan dapat mengetahui warga yang terkonfirmasi Covid-19 guna mendapat penanganan lebih lanjut," tutupnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini