Satlantas Polres Bersama Tim Gabungan Uji Petik Kendaraan Dan Pencegahan Covid-19 Di Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Satlantas Polres Kubu Raya bersama tim gabungan Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya melalukan uji petik Kendaraan bermotor dan pencegahan covid-19 di kawasan Terminal Sudarso Jalan Adi Sucipto Sungai Raya, Rabu pagi (07/04/2021)

Satlantas Polres Kubu Raya pun menurunkan enam orang personil yang dibantu dengan tiga orang Anggota Polsek Sungai Raya dalam giat tersebut.

“Ada sekitar 10 pelanggar yang terjaring dalam razia gabungan kali ini, 10 pelanggar diantaranya Sepeda Motor 2 tilang Mobil Roda empat 6 Tilang dan Mobil Roda enam ada 2 tilang," jelasnya.

Kasat Lantas Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi menekankan tentang maksud diadakan kegiatan Program Pengendalian dan Pengamanan. lalu lintas pada Kegiatan Uji Petik kendaraan bermotor di Kabupaten Kubu Raya dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 adalah sebagai upaya untuk menekan Laka Lantas serta penyebaran Covid di Kubu Raya.

“Dengan melakukan Pemriksaan Kendaraan bermotor terkait kelengkapan surat maupun sarana kendaraan dan juga dilakukan uji covid-19 dengan menggunakan Genose yang merupakan produksi dalam negeri,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas Kubu Raya Iptu Tatang Rosyadi mengatakan uji Genose dilakukan baik terhadap petugas maupun masyarakat umum sebanyak 43 orang dengan hasil negative Covid secara keseluruhan.

“Dari semua yang dilakukan pemeriksaan menggunakan Genose Test seluruhnya terdata negatif  covid-19,” pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini