Polsek Sungai Kakap Cegah Penyebaran Covid-19 Datangi Cafe, Warkop Dan Tempat Keramaian

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polsek Sungai Kakap terus lakukan monitoring kegiatan Masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Sungai Kakap.

Halitu disampaikan Kapolsek Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH ketika ditemui di ruang kerjanya Polssek Sungai Kakap Jalan Raya Sungai Kakap Kab Kubu Raya, Sabtu Malam (24/04/2021).

Iptu Suyitno mengatakan Personil Polsek Sungai Kakap melakukan kegiatan tersebut dengan menyusuri Café-café, Warung-warung dan tempat keramaian lainya.

"Adapun sasarannya adalah tempat-tempat keramaian seperti kafe-kafe, warkop dan keramaian lainnya, selain lakukan himbauan tentang prokes kami juga melaksanakan patroli di daerah rawan kriminalitas dengan mendatangi pos satpam, siskamling serta perkantoran dan pasar,” jelas Kapolsek.

Personil Polsek Sungai Kakap memberikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah yang menerapkan protokol kasehatan adaptasi kebiasaan baru dan mensosialisasikan Peraturan Bupati Kubu Raya di Tentang Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid-19 kepada pengguna jalan raya dan Warkop sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. (timliputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini