Pelajar Di Kubu Raya Jadi Korban Prilaku Bejat Oknum Kades, Ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Foto Ilustrasi

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Prilaku Bejat terhadap seorang pelajar oleh oknum Kepala Desa di salah satu Desa di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya terungkap, Korban yang merupakan pelajar berinisial F diduga menjadi korban kejahatan seksual dari kepala desa.

 

Menurut salah satu keluarga korban bernama Iwan peristiwa itu terjadi di sekitar bulan September 2020. Saat itu korban dibawa jalan-jalan kepala desa ketika sampai di perkebunan kelapa sawit, Kepala Desa kemudian memperlakukan korban F tidak senonoh.

 

“Selama itu korban tidak pernah melaporkan peristiwa yang dialaminya. Hanya diam. Ternyata saat kejadian korban dibawah ancaman dan intimidasi. Kemudian diberikan barang dan uang untuk menutup mulut,” tutur Iwan.

 

Iwan mengatakan pasca kejadian tersebut korban F merasa bingung karena ketakutan seandainya ia hamil.

 

Aksi Bejat Kepala Desa ini terungkap ketika, Kepala Desa mengirim Surat Kepada korban F untuk tidak menceritakan apa yang dilakukanya kepada orang lain, dan Kepala Desa mengancam akan Bunuh diri jika hal ini sampai ketahuan orang lain.

 

Hal inilah yang membuat F semakin ketakutan jika dirinya hamil dan Kepala Desa tersebut benar-benar melakukan bunuh diri.

 

Berdasarkan hal itulah akhirnya keluarga mengetahui kejadian tersebut yang kemudian membuat keluarga melaporkan kepada pihak berwajib.

 

“Surat ini terungkap pada bulan Maret lalu dan pada tanggal 24 Maret kami langsung melaporkannya ke Polres Kubu Raya,” ujarnya.

 

Iwan mengatakan selain melaporkanya ke Polres Kubu Raya, Dirinya beserta keluarga dan Masyarakat di Desanya juga melaporkan aksi Kades ini ke DP3AKB dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kubu Raya.

 

Ia dan Keluarganya berharap DP3AKB untuk mengawal kasus tersebut agar dapat diselesaikan secara hukum. (taufik)

 

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini