Pastikan Kesiapan Alat Dan Personel PLN UP3 Ketapang Lakukan Apel Siaga Ramadhan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Memastikan Kesiapan Alat dan Personel, PLN UP3 Ketapang Gelar Apel Siaga Ramadhan, hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kehandalan listrik selama Ramadhan dan Idulfitri 1442 H, Apel Siaga dilaksanakan di Halaman Kantor PLN Kab Ketapang, Selasa (06/04/2021).

Untuk memastikan kesiapan pelayanan teknik baik secara personil maupun peralatan, Selama periode SIAGA 12 April-19 Mei, PLN UP3 Ketapang menyiagakan 214 petugas Pelayanan Teknik untuk menjaga supply listrik kepada pelanggan.

Disamping itu, PLN UP3 Ketapang juga menyiagakan 13 buah genset, 20 Unit Mobil Pemeliharaan, 34 unit layanan cepat yang tersebar di 20 Posko SIAGA di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Dalam apel siaga tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap peralatan-peralatan yang akan digunakan, baik secara kelengkapan maupun kelayakan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Disamping itu, kondisi saat ini Daya Mampu Pembangkit yang tersedia 49,9 MW, dimana Beban Puncak Siang hari 30,5 MW dan Beban Puncak Malam hari 37,9 MW. Diharapkan tidak ada lagi gangguan pembangkit selama periode SIAGA sehingga supply kepada pelanggan dapat terpenuhi.

PLN UP3 Ketapang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Bila mengalami gangguan kelistrikan, pelanggan dapat melakukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload melalui Appstore maupun PlayStore pada link berikut http://bit.ly/2MUsv4u. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini