Kecamatan Pemekaran Kerta Mulia Di Kubu Raya Segera Terwujud Di Tahun Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Harapan Masyarakat di pesisir kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya akan adanya pemekaran Kecamatan guna mempermudah pelayanan dan mempercepat kemajuan daerah akan segera terwujud.

Hal ini ditandai dengan Sosialisasi Bapemperda Pemekaran Kecamatan Karta Mulia yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, H Agus Sudarmansyah, S.Ipem, Ketua Komisi 2, Jainal Abidin, SH.I, MH, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya diantaranya Teguh, Junaidi, Harianto yang dilaksanakan di Desa Seruat 2 Kecamatan Kubu, Selasa (06/04/2021).

Anggota DPRD, Junaidi mengatakan bahwa pemekaran Kecamatan Kerta Mulia akan segera dilaksanakan pada tahun 2021 ini, menurut Anggota DPRD yang merupakan hasil Dapil Kubater ini secara administrasi Pemekaran Kecamatan Kerta mulia ini sudah final.

“InsyaAllah Kecamatan Pemekaran Kerta Mulia akan segera terwujud hal ini bertujuan agar mempermudah pelayanan masyarakat dan mempercepat pembangunan daerah kita,Mohon doa restu dari semua pihak,” ujar Junaidi.

Sosialisasi yang dilaksanakan Bapemperda Pemekaran Kecamatan Karta Mulia juga diikuti Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita serta Tokoh pemuda dari beberapa Desa yang termasuk dalam Pemekaran Kecamatan Kerta Mulia. (Tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini